Random post

Tuesday, September 18, 2018

√ Film Animasi Terbaik Yang Wajib Ditonton Bersama Keluarga

Film animasi ialah sarana hiburan dirumah bersama keluarga tercinta, bawah umur terutama yang sangat menyukai film bergenre animasi ini. Namun ada saja film animasi yang alur jalan ceritana rumit sehingga sulit dipahami oleh bawah umur usia 4tahun keatas. Oleh alasannya ialah itu saya akan menyebarkan informasi film animasi apa saja yang sangat seru ditonton dan menciptakan anda tidak dapat menahan tawa.
1. Minions (2015)

Film minions yang rilis tahun 2015 ialah film yang wajib anda tonton bersama buah hati, film ini menceritakan para minion-minion yang mencari BOS (pimpinan). Sebenarnya Minions ialah dongeng flashback dari film Despicable Me. Sekian usang para minion mencari BOS yang cocok bagi mereka, namun tidak ada yang cocok. Walaupun bahasa para minion yang tidak dapat dimengerti, namun dari agresi mereka menciptakan pecah para penonton tak mampu menahan tawa. Diakhir (ending) minion menemukan BOS nya.


2. Angry Bird (2016)

Film yang berasal dari pembiasaan game ini bergenre komedi, dongeng dimulai dari Red (angry bird) yang pemarah dan menyebabkan dilema yang membuatnya direhabilitasi ke sebuah kelompok kebahagiaan. Namun tidak usang kemudian datanglah para Babi Hijau singgah dipulau burung (birds), awalnya para babi menciptakan senang para burung dengan program dan hadiah-hadiah, tidak disangka para babi ternyata memiliki niat jelek yakni mencuri telur para burung dipulau tersebut. Red bersama para burung menyerang balik pulau babi dengan dibantu "Elang Perkasa" yang sangat kocak, balasannya telur burung-burung pun dapat diambil kembali dari para babi jahat.
Baca Juga : Cara Download Film Gratis di Situs LayarKaca21.Tv/LK21.Tv/LK21.Org

3. Kungfu Panda 3 (2016)

Po (panda) ialah salah satu murid dari Master Shifu yang tidak dapat kungfu diantara murid yang lainnya (bangau, macan, belalang, ular dan monyet). Namun Po ditakdirkan oleh Oogway yang hanya dapat mengalahkan kekuatan Kai (Kerbau) yang berusaha mencuri Chi (kekuatan para andal kungfu), tapi alasannya ialah Po tidak dapat kungfu menciptakan jalan dongeng film ini semakin lucu dan menciptakan tawa alasannya ialah tingkah lakunya.
Akhirnya Po dibawa oleh ayah kandungnya ke Desa Panda untuk berguru Ilmu Chi untuk dapat mengalahkan kejahatan Kai, tapi pada kenyataannya ayahnya berbohong alasannya ialah beliau juga tidak dapat bela diri kungfu apalagi berguru ilmu Chi. Namun berkat kegigihan dan semangat Po balasannya Kai dapat dikalahkan.
4. Storks

Storks (Para Bangau) ialah dongeng komedi yang menceritakan bagaimana bayi diciptakan oleh bangau. Namun pada masa kemudian terjadi bencana mengerikan menciptakan perusahaan CornerStore akhirnya menjadi perusahaan jasa antar barang.
Pada suatu hari ada anak pria yang menginginkan adik bayi untuk sahabat bermainnya dan menulis surat ke perusahaan cornerstore untuk membuatkan adik baginya. Disinilah dongeng lucu dimulai, Tulip secara sengaja memasukkan surat kedalam mesin pembuat bayi, dan jadilah seorang bayi perempuan lucu, Junior (tangan kanan Direktur perusahaan) merasa bahwa ini ialah bencana atas karirnya. Akhirnya mereka berdua mengantarkan bayi tersebut ke alamat pengirimnya, perjalanan panjang menciptakan adegan lucu yang tak disangka-sangka, apalagi ketika bertemu para serigala yang berusaha menculik bayi ialah kejadian paling lucu.
Baca Juga : Cara Download Film Gratis di Situs LayarKaca21.Tv/LK21.Tv/LK21.Org
Tak usang kemudian administrator perusahaan cornerstore mengetahui bahwa Junior telah menciptakan kesalahan besar dan berusaha menangkapnya, tapi kenyataannya Junior menciptakan ribuan surat yang tersimpan usang dimasukkan kedalam mesin pembuat bayi, dari sinilah perusahaan cornerstore kembali ke asalnya yaitu menciptakan bayi dan mengantarkannya melalui bangau-bangau pengantar bayi.

5. Finding Dory

Setelah sukses dengan film pertamanya Finding Nemo, balasannya Pixar menciptakan film terbarunya yaitu Finding Dory. Finding Dory ialah kelanjutan dongeng dari Finding Nemo, Awal dongeng Dory tiba-tiba menghilang dari rumahnya (rumah Nemo) alasannya ialah beliau tidak dapat kembali dengan kelemahannya (pelupa). Pada ketika itulah ayah Nemo dan Nemo mencari Dory hingga keluar batas wilayahnya. Banyak kelucuan yang terjadi ketika mencari Dory terutama ketika bertemu dengan anjing bahari konyol dan seekor burung pengantar. Tidak disangka-sangka Dory bertemu dengan orang bau tanah kandungnya, namun dongeng bekum berakhir alasannya ialah Dory terjebak didalam kendaraan beroda empat yang akan melaksanakan perjalanan jauh, dengan ingatannya Dory berusaha membawa kendaraan beroda empat tersebut kelaut, dan balasannya kendaraan beroda empat pun dikendarai oleh seekor Gurita yang membantu menyelamatkannya. Selain kembali bersama orang tuanya, Dory pun kembalin berkumpul bersama Nemo dan ayahnya.
Baca Juga : Cara Praktis Download film gratis di Situs Ganool

6. Zootopia

Zootopia adalah film yang mengisahkan wacana bagaimana para binatang dengan kehidupannya menyerupai masnusia. Pada awal dongeng ada seekor anak kelinci betina yang bercita-cita ingin menjadi seorang polwan (polisi wanita), namun cita-citanya tersebut di tertawakan oleh teman-temannya alasannya ialah kelinci hanyalah seekor petani kebun diladang, tapi beliau tidak pantang mengalah mengikuti serangkaian tes kepolisisan. Akhirnya beliau lulus sebagai polwan untuk pertama kalinya digolongan kelinci, beliau ditugaskan di Zootopia (sebuah kota impian metropolitan) dan disinlah kejadian lucu dan haru dimulai alasannya ialah hanya satu-satunya kelinci yang menjadi polisi.

7. The Secret Life Of Pets

Seperti artinya "Kehidupan diam-diam para binatang peliharaan" yang menceritakan bagaimana tingkah laris binatang peliharaan jikalau tidak ada majikannya, ternyata diluar dugaan alasannya ialah para binatang bertingkah layaknya manusia. Max ialah seekor anjing kesayangan Katie (manusia) yang sangat lucu, pada suatu hari Katie membawa anjing besar berjulukan Duke sebagai sahabat ketika Katie pergi untuk bekerja, namun yang terjadi ialah pertengkaran antara keduanya hingga balasannya mereka terjerumus ke dalam anggota binatang jalanan. Mendengar hal itu, para sahabat Max balasannya tiba segera membantu Max dan Duke atas sanderaan di anggota binatang jalanan. Banyak kejadian yang tak disangka dalam film ini alasannya ialah alur ceritanya yang menciptakan tertawa. Atas kejadian inilah balasannya Max dan Duke menjadi sahabat yang luar biasa.
Baca Juga : Cara Download Film Gratis di Situs LayarKaca21.Tv/LK21.Tv/LK21.Org

Sumber http://www.hendrisetiawan.com