Random post

Thursday, July 20, 2017

√ Sticky Notes Aplikasi Pengingat Aktifitas Sehari - Hari

Sticky Notes Aplikasi Pengingat Aktifitas Sehari  √ Sticky Notes Aplikasi Pengingat Aktifitas Sehari - Hari


Apakah kau seseorang yang memakai komputer atau smartphone untuk kegiatan sehari - hari, dan apakah kau orang yang gampang lupa akan sesuatu, menyerupai jam meeting, atau jadwal ketemuan dengan sesoerang.

Tenang saja, sebab saya punya sebuah aplikasi yang akan memudahkan kau mengingat segala kegiatan yang akan kau lakukan dalam waktu bersahabat atau waktu jauh.

Cara kerja aplikasi ini menyerupai mirip sebuah List Book, yang tugasnya yaitu mengingatkan sesuatu yang telah kau tulis didalam aplikasi ini.

Aplikasi ini berjulukan Sticky Notes, saya sendiri sudah sering memakai aplikasi ini dan memang aplikasi ini sangat membantu saya dalam mengingat hal - hal apa saja yang akan saya lakukan pada hari ini.

Saya juga yakin bahwa aplikasi ini akan sangat mempunyai kegunaan bagi anda, terlebih aplikasi ini juga sanggup dipakai di Smartphone, jadi saat ingin mengingat kegiatan kau selanjutnya kau tinggal buka smartphone kamu.

Disini saya akan memberitahukan kepada kau cara kerja dan beberapa kelebihan yang sanggup kau peroleh saat kau menginstal dan memakai aplikasi ini dikomputer, laptop, dan juga smartphone kamu.

Cara Kerja Aplikasi Sticky Notes


Sticky Notes Aplikasi Pengingat Aktifitas Sehari  √ Sticky Notes Aplikasi Pengingat Aktifitas Sehari - Hari

Cara kerja aplikasi sticky notes ini sangat simple, tetapi kiprahnya begitu berharga bagi kehidupan kau yang mempunyai kegiatan yang sangat sibuk.

1. Cara Kerja Aplikasi Sticky Notes DiKomputer


Setelah kau menginstal sticky notes dikomputermu, maka kau hanya perlu membuka aplikasinya dan aplikasinya akan pribadi berada didesktop kamu.

Kemudian kau hanya perlu menuliskan apa yang ingin kau tuliskan, contohnya kau menuliskan jadwal ketemuan dengan seseorang, dan sesudah kau simpulan menuliskannya.


Kamu hanya perlu mengatur letak dari sticky notes ini, sesudah kau mengaturnya, kau tinggalkan saja, sebab aplikasi akan terus muncul didesktop kamu, kecuali kau menutup aplikasinya.

2. Cara Kerja Aplikasi Sticky Notes DiKomputer


Kalau tadi dikomputer sticky notes akan pribadi terbuka didesktop, kalau dismartphone berbeda lagi, sebab kita harus melakukannya secara manual, tetapi tidak sulit kok.

Pertama sesudah kau menginstal sticky notes ini, kau buka saja dahulu aplikasinya dan tuliskan sesuatu kemudian simpan.

Setelah itu kau buka widget dismartphone kamu, setiap smartphone mempunyai cara yang berbeda - beda untuk membuka fitur widget, jadi kalau kau tidak tahu cukup cari digoogle saja.

Setelah widget sudah terbuka, kini kau tinggal cari widget sticky notes, kemudian sesudah itu kau tinggal taruh dilaman utama/menu utama smartphone kamu.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Sticky Notes


1. Membantumu Mengingat Kegiatan Kamu


Jika kau yaitu orang yang sangat gampang melupakan sesuatu, terlebih hal tersebut yaitu hal penting, maka kau harus menginstal aplikasi ini dismartphone dan komputer kamu.

Karena kau sanggup dengan gampang mengetahui apa kegiatan kau selanjutnya saat kau memakai aplikasi ini, hanya dengan membuka smartphone, kau sanggup pribadi melihat kegiatan yang harus kau lakukan selanjutnya.

2. Menjagamu Agar Tetap Produktif


Dengan proteksi sticky notes kau tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengingat - ingat sesuatu lagi, dan kamupun menjadi lebih produktif sebab waktu yang terbuang sanggup diminimkan.

3. Kamu Dapat Menjaga Hubunganmu Dengan Kekasihmu


Bayangkan saja apa yang terjadi pada kekerabatan kau saat kau melupakan hari yang sangat berharga untuk pasangan kamu, ulang tahunnya misalnya.

Dengan proteksi sticky notes kau sanggup tetap mengetahui hari - hari yang penting dalam kekerabatan kamu, contonya anniversary, ulang tahun pasangan, dan lainnya.

Masih banyak hal yang sanggup menguntungkan kau saat kau menginstal aplikasi sticky notes ini, maka dari itu saya mengajak kau sekalian untuk segera mend0wnl0ad aplikasi ini.

Jika ada masukan atau kalau ada kesalahan didalam artikel ini, kau sanggup memberitahukannya kepada saya melalui kolom komentar yang ada dibawah ini.
Sumber http://www.domarsma.com