Random post

Monday, July 24, 2017

√ Review Headset Gm100 Karya Anak Bangsa

 Kalau kau sedang mencari sebuah headset dengan harga dibawah Rp √ Review Headset GM100 Karya Anak Bangsa


Kalau kau sedang mencari sebuah headset dengan harga dibawah Rp.200.000, maka kau sedang berada ditempat yang tepat, terus apa saja yang kau sanggup mampu dari headset ini ?

GM100 yakni sebuah headset yang dibentuk oleh perusahaan berjulukan Dontblameyourears atau singkatannya DBE, perusahaan ini berada dibandung.

Sekarang diartikel ini saya akan sedikit review wacana headset yang satu ini, saya sendiri sudah mempunyai headset , jadi review ini benar - benar opini pribadi saya bukan sanggup dari orang.

Cerita Saya Beli Headset GM100


Saat itu saya memang lagi mencari sebuah headset, saya mencari headset alasannya yakni saya akan menggunakannya buat gaming, jadi biar sekalian sanggup micnya.

Buat kalian yang belum tahu salah satu perbedaan headphone dan headset yakni Headset mempunyai mic, tetapi kalau headphone tidak mempunyai mic, itulah kenapa saya lebih menentukan membeli headset.

Sebenarnya saya sudah mempunyai headset yang akan saya beli, tetapi ada teman yang bilang coba aja beli headset GM100, kata mitra saya headsetnya manis dan berkualitas.

Disitu saya belum percaya banget sama dia, jadi saya cari-cari informasi dulu wacana GM100 ini, mulai dari review, tanya-tanya orang yang sudah beli sebelumnya, pokoknya hingga saya yakin kalau ini beneran bagus.
Setelah saya mencari informasi wacana GM100 ini, saya pun menyimpulkan bahwa memang headset ini direkomendasikan oleh banyak orang, jadi saya pun alhasil membeli headset ini.

Kalau kalian mau tahu, saya beli headset ini dibukalapak, dan juga saya beli ditoko resmi Dontblameyourears, saya beli ditoko resminya biar lebih aman, dan pribadi dari pembuatnya, ini linknya.

Singkat dongeng barangnya sudah hingga kerumah saya, kemudian saya pribadi coba headsetnya dan ternyata ini headset beneran enak, mau diajak ngebass juga yummy banget.


Saya sendiri engga jago dalam review suara-suara gitu, tapi saya sanggup jamin kepada kau bahwa memang ini headset sangat saya rekomendasikan buat kalian yang butuh headset dibawah 200 ribu.


Kelebihan Headset GM100


Saya cuma mau bilang kalau apa yang saya katakan diartikel ini yakni murni pendapat saya, dan inilah yang saya rasakan dari headset GM100 ini.

1. Cocok Banget Buat Gaming


Seperti yang saya bilang sebelumnya, bahwa tujuan saya membeli headset yakni untuk ngegame, dan saya rasa tujuan tersebut sanggup dipenuhi dengan baik oleh Headset GM100 ini.

Saya sendiri selama ini main game itu pakai earbud, jadi yang saya sanggup dengar dari game itu terbatas alasannya yakni memang earbud saya bukan buat gaming, tapi alasannya yakni gak punya headset terpaksa saya gunakan earbud saja.

Tetapi sejak memakai headset GM100, saya sanggup mendengar bunyi yang saya engga sanggup dengan sebelumnya, salah satunya yakni step yang dilakukan oleh musuh sanggup saya dengan dari jarak yang tidak mengecewakan jauh.

Bahkan ada fitur yang namanya Surround Sound, jadi disini kau sanggup mengetahui dimana letak musuhmu, contohnya musuh berada dibelakang maka kau sanggup mengetahuinya dengan headset ini.

2. Ada Headband Buat Cocokin Kepala


Ini salah satu hal yang paling saya raguin ketika membeli sebuah headset, saya takut kalau headset itu engga cocok dikepala saya, tapi dengan headset GM100 ketakutan saya sanggup diatasi.

Headset ini punya yang namanya Headband, jadi ketika kau masukin kepala kau keheadset ini maka headband akan otomatis mengikuti ukuran kepala kamu, jadi kau engga usah takut headsetnya kebesaran.

3. Busanya Menutupi Telinga Penuh


Salah satu hal yang paling saya butuhkan dari sebuah headset yakni busanya harus menutupi indera pendengaran saya, dan alasannya yakni itu pula saya agak ragu untuk membeli headset melalui toko online.

Tetapi sehabis lihat review dari youtube, sayapun alhasil berani beli headset GM100 ini dengan keinginan gampang - mudahan busanya sanggup menutupi seluruh indera pendengaran saya.

Dan hal pertama yang saya lakukan ketika headset ini tiba kerumah saya yakni mencoba busanya, dan ternyat busanya sanggup menutupi indera pendengaran saya sepenuhnya, dan bunyi yang tiba dari luar juga sanggup ditutupi.

4. Suaranya Engga Main - Main


Selain buat gaming, headset ini juga sering saya gunakan buat dengeri musik, saya sering dengerin musik bergenre EDM dan Country, kedua genre tersebut sanggup dibilang bagaikan api dan air.

Tetapi performa bunyi dari headset ini sanggup saya bilang manis banget baik di EDM maupun di Country, ini salah satu point yang menciptakan headset ini jadi favorit saya.

5. Lebih Murah dan Berkualitas


Harga dari headset ini ketika saya beli yakni 150k, itu yakni harga dari toko resminya, dan mungkin suatu ketika harga sanggup naik ataupun turun.

Kalau problem kualitas, materi yang dipakai sanggup saya katakan yang terbaik dari materi yang dipakai oleh headset lain dengan harga yang sama atau mungkin sedikit lebih mahal.

Karena dibagian busa headset ini diberikan semacam kulit yang empuk banget dan kalau kena air atau keringat sanggup dengan gampang dikeringkan, kalau kau mau ganti busa gres kau juga sanggup copot busanya.

Kalau headset lain dengan harga yang sama atau lebih tinggi biasanya bab busa hanya diberikan kain, jadi kalau berair busanya susah dikeringakan harus dijemur dulu gres kering.

6. Kamu Bisa Dapat 1 Tahun Garansi


Kamu sanggup mampu 1 Tahun Garansi ketika membeli headset ini, tetapi kalau kau ingin mendapat garansinya, kau harus membeli headset ini ditoko resminya, jangan beli dari reseller.

Karena kebanyak reseller tidak mempunyai garansi, jadi kau sanggup rugi dan terkadang harga dari reseller sedikit lebih mahal daripada harga aslinya, jadi berhati - hatilah dalam membeli online.

Kekurangan Headset GM100


Selain kelebihan diatas, ada juga kekurangan dari headset ini, tetapi engga banyak juga sih, alasannya yakni memang headset ini sanggup saya katakan yang terbaik dari lawannya dengan harga yang sama.

1. Micnya Kurang Keras


Headset ini punya mic tetapi kecil, dan ketika dipakai bunyi yang dihasilkan micnya kecil, alasannya yakni jarak dari verbal kemic itu jauh banget, tetapi kalau kau ngomongnya keras mungkin sanggup terdengar.

Saran saya lebih baik memakai mic eksternal atau mic yang biasa dijual ditoko online, alasannya yakni kalau mau mengandalkan mic bawaan bunyi yang dihasilkan kurang keras.

Saya rasa cuma itu kekurangan dari headset ini, kini saya bertanya pada kamu, apakah kau akan membeli headset ini atau tidak? saran saya kalau mau beli headset ini beli saja ditoko resminya, dibawah saya kasih link toko resminya.

Bukalapak : Dontblameyourears
Tokopedia : Dontblameyourears

Jika ada masukan atau kalau ada kesalahan didalam artikel ini kau sanggup memberitahukannya kepada saya melalui kolom komentar yang ada dibawah.
Sumber http://www.domarsma.com