Random post

Friday, June 8, 2018

√ Review Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk Karawang | Restaurant

Rumah makan khas sunda CIBIUK yang ada di karawang ini ialah salah satu cabang yang asalnya dari bandung, bagi anda yang ingin menyantap makanan khas sunda bersama keluarga maupun teman-teman restauran ini menjadi salah satu acuan untuk didatangi.

Pengalaman saya dikala makan disini ialah dikala melakukan Buka Puasa  Bersama (BUKBER) dengan teman-teman, berikut ialah review menurut evaluasi pribadi

LOKASI TEMPAT RUMAH MAKAN CIBIUK
Lokasinya berada di kawasan Karawang barat tepatnya Jl Raya Perumnas No.1 Teluk Jambe Timur, Karawang Barat. Untuk lahan parkir sangat luas, jadi bagi anda yang membawa kendaraan beroda empat jangan khawatir kehabisan lahan parkir.


DESAIN RUMAH MAKAN / SUASANA
Rumah makan ini mengambil settingan Indoor, jadi untuk saaat ini belum ada tempat outdoor. Meja makan pun terbagi 2 yakni untuk Lesehan dan meja makan duduk dengan bangku.

Saya suka dengan desain lesehan dengan bentuk bahtera dan ada kolam ikannya, seolah-olah mengambil tema alam. Fasilitas punlengkap, terdapat mushalla dan ruang untuk perokok (diluar)






HARGA & RASA MAKANAN
Untuk harga saya katakan tidak mengecewakan agak mahal, dan kurang sebanding dengan rasanya. Misalnya harga untuk Jus Rp.17.000 yang rasanya menyerupai jus diluaran sana yang harganya Rp.10.000, begitupun dengan ayam goreng dan ayam bakar.

Namun saya tidak terlalu kecewa dengan harganya, alasannya ialah kemudahan disini lengkap dan terutama nyaman serta bersih.

Daftar harganya : >>>


 AKHIR KATA
Demikian review megenai rumah makan Cibiuk, bagi anda yang ingin melakukan buka bersama puasa disini harap untuk booking tempat terlebih dahulu, alasannya ialah kalau tidak maka anda tidak sanggup maasuk (khusus bulan ramadhan), kalau bulan bulan biasa sanggup memesan secara langsung.
Sumber http://www.hendrisetiawan.com