Random post

Sunday, August 20, 2017

√ Panduan Dan Cara Yang Benar Daftar Google Adsense Sampai Full Approved

komputerdia.com - PPC (Pay Per Click ) merupakan sabuah prosedur periklanan yang dikala ini dirancang untuk platform internet dan selalu dikaitkan atau di pasang pada suatau halaman website atau Blog tertentu, dimana ketika seseorang yang memasang iklan tersebut akan dibayar oleh pengiklan untuk setiap pengunjung yang melaksanakan klik pada iklan yang tayang pada situs tersebut.

Perlu kalian ketahui bahwa pada dikala ini cukup banyak perusahaan yang mengatakan aktivitas PPC kepada para pemilik situs atau blog, salah satunya perusahaan Google dengan aktivitas PPC-nya yang dinamanakan dengan Google Adsense

Google adsense merupakan salah satu aktivitas perusahaan google yang bergerak didalam bidang PPC (Pay Per Click), dengan suguhan  beragam iklan yang sangat relevan untuk para publishernya. Namun bukan berarti kita sanggup dengan gampang untuk diterima menjadi publisher google, pasalanya syarat dan ketentuan yang diterapkan google pun nyatanya memang cukup sulit.

Apakah syarat dan ketentuan tersebut ada solusinya ? Jelas ada, dan buktinya sudah banyak para publisher yang diterima oleh google. Untuk menyikapi hal ini, kalian tentunya harus benar-benar memahami sistem yang diterapkan oleh google didalam aktivitas ini, dan kalian jangan hingga melaksanakan sedikit kesalahan pun untuk sanggup diterima menjadi publishernya.

Dalam artikel kali ini saya akan mencoba mengupas tuntas, bagaimana cara melaksanakan registrasi adsense yang baik dan paling jitu biar sanggup diterima menjadi publishernya hingga mencapai tahap full approved. Silahkan kalian simak langkah-langkahnya dibawah ini :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

 merupakan sabuah prosedur periklanan yang dikala ini dirancang untuk platform internet dan √ Panduan dan Cara Yang Benar Daftar Google Adsense Hingga Full Approved

Persyaratan Sebelum Daftar Google Adsense

Untuk kalian yang belum diterima menjadi publisher adsense, dan sudah pernah mendapat banyak sekali penolakan dari google, apakah kalian masih berbiat untuk mendaftar sebagai publishernya? Jika kalian masih berharap dan akan mencobanya kembali, silahkan kalian perhatikan poin-poin penting dibawah ini biar kalian sanggup diterima dengan status full approved .

1. Umur Blog (situs)

Umur blog (situs) merupakan faktor utama yang paling penting untuk mendaftar menjadi publisher adsense. Banyak para blogger yang menanyakan wacana umur blog (situs) yang direkomendasikan biar sanggup mendaftar menajdi seorang publisher adsense.

Dalam kasus ini, banyak para blogger yang menyatakan bila mereka sanggup diterima menjadi publisher adsense ketika umur blog mereka gres mencapai 1 hingga dengan 2 minggu. Apakah kalian mempercayainya ? jawaban yang tepat yaitu bulshit (omong kosong) itu hanyalah bualan semata. Memang ada cara yang cepat untuk diterima cepat menjadi publisher adsense, dalam seminggu bahkan hanya 1 hari, namun cara itu hanya berlaku di aktivitas youtube saja dan statusnya juga hosted.
Baca Juga Artikel Lainnya:
Umur blog (situs) yang lebih banyak didominasi untuk mendaftar google adsense yaitu 6 (enam) bulan, 4 (bulan) dan paling minimnya yaitu 3 (tiga) bulan, lantaran dengan umur blog ini tentunya blog (situs) kalian sudah memiliki pengunjung yang niscaya meskipun gres mencapai 50 s/d 100 pengunjung perharinya.

2. Visitor atau Pengunjung Blog

Untuk mendaftar google adsense visitor juga sangat memilih sekali, banyak visitor yang dianjurkan untuk mendaftar adsense paling minim antara 50 hingga dengan 100 pengunjung setiap harinya. Hal ini tentunya sangat dekat kaitannya dengan poin no 1 (satu), kenapa disarankan umur blog paling minim 3 (tiga) bulan ? lantaran dengan umur tersebut tentunya blog kalian sudah memiliki visitor yang tetap dan index artikel kalian di search engine pun sudah sanggup dikatakan baik

3. Jumlah Artikel

Jumlah artikel yang disarankan untuk mendaftar google adsense paling sedikit yaitu 25 hingga dengan 30 artikel, paling dianjurkan sanggup mencapai 100 artikel. Tentunya artikel tersebut memiliki kualitas dan banyaknya suku kata usahakan mencapai 500 hingga dengan 700 kata, bila sanggup menciptakan lebih banyak suku kata itu lebih baik dan ingat jangan hingga banyak memasang gambar

4. Kualitas Artikel

Ketika kalian akan mendaftar google adsense, usahakan artikel kalian tersebut merupakan artikel yang unik,  berkualitas dan memiliki manfaat untuk orang lain. Panjang artikel tersebut paling minim mencapai 500 hingga dengan 700 kata. Jika kalian sulit menciptakan artikel yang original dan unik kalian sanggup mengambil acuan dari blog lain dengan syarat melaksanakan rewrite memakai bahasa sendiri. 

Untuk sanggup  melakukan rewrite dengan tepat sehingga artikel copas pun sanggup menjadi artikel yang original, silahkan kalian perhatian faktor penting dibawah ini :
  • Ambil acuan konten artikel dengan pembahasan yang sama tidak hanya dalam satu blog. Dalam hal ini kalian sanggup mengambil dari bebera blog (situs) kemudian silahkan kalian rangkai dengan bahasa sendiri.
  • Jika hanya melaksanakan pencomotan dari bebera situs (blog), kalian sanggup gunakan tools rewrite ibarat article spinner untuk menimbulkan konten tersebut menjadi unik dan original
  • Minimalisir penggunaan gambar yang berlebihan, disarankan gunakan gambar tidak lebih dari dua gambar dalam satu artikel.
  • Gunakan ukuran gambar yang sewajarnya, untuk gambar utama sanggup memakai jenis x-large dan gambar kedua gunakan kualitas large saja.
  • Buat label / kategori pada setiap setiap artikel yang kalian publikasikan
 merupakan sabuah prosedur periklanan yang dikala ini dirancang untuk platform internet dan √ Panduan dan Cara Yang Benar Daftar Google Adsense Hingga Full Approved


5. Template Blog (situs)

Untuk sanggup diterima sebagai publisher adsense, kalian juga harus memperhatikan template yang akan kalian gunakan, jangan hingga lantaran persoalan template penangan kalian ditolak google. Syarat template yang baik yaitu sebagai berikut :
  • Menggunakan template ringan (fast loading) lantaran bila template kalian memiliki kualitas loading yang usang sudah sanggup dipastikan para pengunjung tidak akan betah berada di situs (blog) kalian dan sudah niscaya tidak akan disukai oleh google. 
  • Gunakan background template yang terang, disini kalian sanggup memakai warna putih saja sebagai background
  • Template yang responsive, kenapa harus responsive ? lantaran pada pada dasarnya kalian akan mendapat dua jenis pengunjung, pengunjung tersebut yaitu pengunjung dengan mode mobile serta pengunjung yang memakai mode desktop . Template responsive sanggup diartikan sebagai template yang sanggup menyesuaikan keadaan para pengunjungnya disaat mereka membuka blog (situs) kalian dengan mode yang berbeda
  • Template seo friendly, template yang memiliki kualitas seo friendly tentunya sangat dianjurkan. Karena bila kalian memakai template jenis ini, tentunya mesin pencari akan dengan gampang mengenali situs kalian
  • Nama template yang memiliki kualitas untuk mendaftar adsense yaitu Template Brosense, Template Balap Seo, Template Blogku Blogger template dan Evo Magz .


6. Navigasi Blog (situs)

Navigasi juga merupakan salah satu syarat penting untuk sanggup diterima menjadi publisher adsense, untuk mengatasi persoalan navigasi yang baik kalian harus memenuhi syarat dibawah ini :
  • Jika kalian menciptakan navigasi sajian diatas header, gunakan link sajian tersebut eksklusif mengarah ke artikel yang memiliki kualitas anggun dan memiliki suku kata yang cukup banyak, untuk artikel yang dipasang pada link ini usahakan mencapai suku kata lebih dari 700 kata dan bukan menuju link label atau kategori. Namun ketika kalian sudah diterima google adsense dengan status full approved, kalian sanggup memakai link label pada sajian tersebut.
 merupakan sabuah prosedur periklanan yang dikala ini dirancang untuk platform internet dan √ Panduan dan Cara Yang Benar Daftar Google Adsense Hingga Full Approved
  • Pasang Widget label lantaran label merupakan salah satu dari navigasi

7. Pemasangan Widget

Dalam menunjang persyaratan untuk mendaftar google adsense, pemasangan widget juga sangat diperlukan, berikut ini yaitu widget yang harus kalian pasang pada situs (blog) kalian :
  • Widget popular post
  • Widget Archive
  • Widget Label / Kategori
  • Widget Pengikut Google Plus

8. Halaman Pendukung

Halaman pendukung untuk mendaftar google adsense diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Buat Sitemap
  • Buat halaman privacy policy
  • Buat halaman disclaimer
  • Buat halaman TOS ( Terms Of Service)

9. Domain Blog (situs)

Untuk persoalan domain yang paling diutamakan dalam registrasi google adsense gunakanlah domain TLD (Top Level Domain) ibarat .com, .net, .org, dll, namun bila kalian memakai domain gratisan juga tidak apa-apa ibarat blogspot misalnya. Namun untuk tolak ukur kalian, silahkan kalian cermati kelebihan dan kekurangan masing-masing jenis domain

Kelebihan Domain TLD
  • Lebih disukai google, lantaran kalian akan dianggap serius menjalani kemitraan dengan google
  • Lebih lebih banyak didominasi di mesin pencari
  • Mempunyai poin plus lantaran lebih dianggap professional oleh para pengunjung
  • Mempunyai ciri khas
  • Mendapatkan jenis google adsense non-hosted, itu artinya akun adsense kalian sanggup dipasang situs jenis apa saja tanpa memandang jenis domain serta sanggup dikaitkan dengan akun youtube, dengan hal ini kalian sanggup mendapat penghasilan yang lebih.
Kekurangan Domain TLD
  • Tidak gratis alias berbayar
  • Repot dalam melaksanakan konfigurasi pemindahan dari blogspot ke TLD
  • Diharuskan melaksanakan setting ke https, biar blog kalian dalam kondisi aman

Kelebihan Domain Gratis
  • Tidak berbayar alias gratis
  • Tidak usah melaksanakan konfigurasi apapun
Kekurangan Domain  Gratis
  • Kurang professional baik dimata para pengunjung ataupun di mata google
  • Selalu identik dengan situs abal-abal, meskipun kenyataannya banyak sekali blog dengan domain gratisan yang memiliki kualitas, semua hal ini kembali lagi kepada evaluasi para pengunjung
  • Hanya mendapat jenis akun google adsense hosted, itu artinya akun adsense kalian hanya sanggup dipakai di blogspot saja

10. Daftarkan Blog Ke Webmaster

Sebagai tahap lanjutan silahkan kalian daftarkan situs (blog) kalian di webmaster, sebagai contoh awal kalian sanggup medaftarkan blog kalian di google webmaster dan bing webmaster. Tujuan didaftarkannya situs di webmaster yaitu untuk mempercepat pengindex-an blog maupun artikel.

11. Bukan Blog (situs) Download

Oh, iya buat kalian juga yang akan mendaftar menjadi publisher adsense, kalian jangn memakai situs (blog) d0wnl0ad untuk mendaftar lantaran sudah niscaya akan di tolak. kenapa niscaya ditolak ? lantaran google sudah memiliki prinsip sendiri bahwa situs d0wnl0ad merupakan situs yang miskin kata dan tentunya akan terjadi invalid klik dan sangat merugikan untuk pihat advertiser.

12. Bukan Situs (blog) AGK

AGK merupakan abreviasi dari Auto Generate Keyword, apa sih maksudnya? saya beri contoh bila anda mencari sesuatu di google dengan keyword cara menciptakan stang motor balap dan ada sebuah blog yang sama judulnya dengan keyword yang kita cari, namun sehabis kita klik ternyata artikel tersebut tidak ada alias zonk dan menampilkan beberapa artikel lainnya yang keyword nya nyerempet (bahasa jawa) sedikit di artikel lainnya. Cara ini sebernarnya menipu lantaran judul udah sesuai ternyata artikelnya tidak ada.

13. Bukan Situs (blog) AGC

AGC yaitu abreviasi dari Artikel Generate Content. Tujuannya yaitu situs yang sudah dipasang script AGC berperan untuk mengcopy artikel dari situs (blog) laindengan cara yang automatis. Ini yaitu langkah cepat untuk mendapat artikel tanpa harus mengetik terlebih dulu, namun langkah tersebut sangat di benci sekali oleh Google karna Google tidak sukai situs yang sembarang copy-paste artikel terlebih dengan automatis. Kerugiannya kalian tidak akan pernah sanggup mendaftar google adsense

14. Bukan Blog (situs) BGK

BGK sama ibarat AGC cuma saja BGK khusus diterapkan pada platform Blogspot. BGK kepanjangan dari Blogspot Generate Konten yang di mana script ini dipasang di Blogspot, untuk tujuan sanggup melaksanakan kegiatan illegal mencuri artikel orang lain secara otomatis, Namun nyatanya hanya para master blog lah yang mengerti cara ini.

15. Update Artikel Secara Berkala

Sebelum mendaftarkan adsense, sebaiknya kalian manfaatkan waktu 3 bulan kalian untuk terus melaksanakan update secara berkala. Karena dengan banyaknya kalian melaksanakan update artikel akan semakin baik pula reputasi blog (situs) kalian dimata mesin pencari. Baca  Juga Artikel 7 Akibat Buruk Jarang Update Artikel Untuk Kualiatas Blog .

Langkah Daftar Google Adsense

Setelah kalian memenuhi syarat - sayart diatas, setidaknya kalian sudah mengantisipasi kemungkinan jelek yang akan terjadi. Dengan ini silahkan kalian untuk mendaftarkan blog (situs) kalian di situs google adsense
  • Silahkan kalian daftar akun adsense kalian di akun blogger kalian pada sajian penghasilan .
  • Untuk mengangtifkan sajian penghasilan, silahkan kalian ubah bahasa yang dipakai menjadi bahasa inggris (US)
  • Ikuti langkah - langkah dengan mengisi beberapa kolom isian yang telah disediakan google, ibarat nama lengkap, alamat, email dan url / alamat link situs yang akan kalian daftarkan dan silahkan klik tombol daftar .
  • Setelah kalian final dengan tahap diatas, itu artinya kalian sudah berada di masa review 1 (pertama) , silahkan kalian tunggu beberapa hari untuk mendapat email jawaban dari google.
  • Untuk tahap review pertama biasanya paling usang satu minggu.
  • Jika kalian diterima pada review pertama, kalian akan mendapat email jawaban yang menyuruh kalian untuk membuka akun adsense kalian dan menerapakan unit iklan pada pada situs kalian.
  • Setelah unit tersebut kalian terapkan pada situs kalian, biasanya kalian akan melihat tampilan iklan beberapa dikala kemudia akan hilang lagi dan hanya tinggal halaman / widget kosong yang tersisa, hal ini artinya kalian sudah memasuki tahap review ke-2 (kedua).
Hal yang harus kalian kerjakan dalam menunggu keputusan review ke-2 (kedua) kalian sanggup mengikuti langkah-langkah dibawah ini.
  • Kalian lakukan update setiap hari minimal 2 hingga dengan 3 artikel
  • Lakukan submit dan fetch artikel di google webmaster
  • Jangan sekali-kali kalian merubah tampilan situs, ibarat merubah layout (tata letak), edit html atau hal-hal lainnya yang akan mengganggu kestabilan tampilan situs kalian. Karena bila kalian melaksanakan hal ini, otomatis kalian akan ditolak adesne pada tahap review ke-2 ini dan akan mendapat notifikasi "Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung"
  • Jangan terlalu banyak share ke media sosial
  • Proses tahap review ke-2 ini biasanya membutuhkan waktu paling cepat 1 ahad dan paling usang 1 bulan
Untuk persoalan penanganan penolakan adsense dan cara mengatasinya, akan saya bahas pada artikel selanjutnya. Semoga artikel ini sanggup membantu kalian dan bermanfaat juga buat kalian semuanya.

Sumber http://www.komputerdia.com