Random post

Monday, March 4, 2019

√ Malam Ahad Kliwon

Malam ahad yaitu malam yang indah bagi para muda-mudi, dan merupakan malam kliwon bagi para jomblo. 


Tapi aku tidak akan membahas lagi mengenai pacaran, okey!! Semua sudah tu khan bila itu haram! Tobat rekk!! Malam ini aku jalan-jalan ke kawasan Sulfat di Malang. Yahh biasa anak kimia, jalan-jalannya ke sulfat.


 Di perjalanan pulang aku menemukan seorang pengendara motor yang aneh.. Motornya itu Yamaho MeO. Tapi motornya di modifikasi sehingga ban belakangnya lebih mundur, dan stang bab depannya di panjangin sehingga saat di kendarai menciptakan pengendaranya serasa naik HD(Harley Davidson).


Saya lihat Si pengendara sangat gembira dengan modifikasinya, seakan-akan beliau benar-benar mengendarai HD, namun HD yang versi Matic.


Padahal yahh, segarang apapun HD bila tanpa kopling dan gigi, itu jadi cupu.  Lambang HD itu khan elang yah.  Itu ibaratnya elang yang kukunya habis di meni pedicure, Cucok boo..  Gak ada sangar-sangarnya tau! Atau mungkin bila itu macan tutul, tu jenis macan yang tutulnya PINK.. Sekian keisengan saya.. Terimakasih!



Sumber https://mystupidtheory.com