Random post

Monday, February 25, 2019

√ Yuk Buat Program Senin-Kamis


Dalam setiap Organisasi niscaya mempunyai tujuan masing masing. Berbagai cara untuk mencapai tujuan organisasi akan kita Breakdown dari visi dan misi sebuah organisasi. sehingga setiap organisasi mempunyai jadwal kerjanya msing-masing. Dan konsekuensi logis dari sebuah jadwal ialah dana yang memadai. Saya termasuk orang gres dalam dunia organisasi, gres ketika kuliah aku menentukan masuk organisasi kampus. Yahh organisasi kecil, oh tidak. ini sangat kecil. Apa salahnya memulai dari yang terkecil?.




Setelah empat tahun lintang pukang dalam dunia orgainisasi aku mulai mempunyai banyak cara untuk mengadakan Acara-acara tanpa dana. Namun harus sesuai dengan tujuan organisasi tersebut.  Apa yang kita butuhkan yaitu sebuah solusi, maka berfikirlah logis. Sungguh Jangan hingga organisasi kita berada di ujung tanduk, pindahkanlah jadi di ujung pena. Artinya kita mesti mengatur strategi!




Bagaimana jikalau aku tantang Anda menciptakan kegiatan selama 6jam, yang itu tanpa konsumsi. Dan para penerima harus tetap menguasai bahan tanpa mengeluh? bagaimana konsepan jadwal Anda? Oke, beberapa dari anda sudah menyerah.





Kita hanya perlu sedikit kreatifitas! Berfikirlah dengan cara yang luar biasa! Saya eksklusif akan menciptakan sebuah jadwal khusus. pengkaderan untuk masuk dalam organisasi, dengan persyaratan yaitu penerima wajib puasa senin-kamis. Ya!! Sahur senin bukanya Kamis!. Dan aku laksanakan jadwal di hari seninnya!. Dengan persepsi semua penerima berniat puasa, maka mereka akan tetap fokus dalam kegiatan yang kita adakan. Bahkan beberapa penelitian menyampaikan bahwa Puasa itu meningkatkan kemampuan Fokus dan analisa. Dan itu baik! Di samping itu semua penerima dan panitia akan sanggup pahala puasa khan?




Yeah sekian dari saya.. Memang pamikiran aneh awalnya akan tertolak. Tapi setidaknya aku punya solusi dan tidak melambaikan bendera putih!




Mahfuzh Huda


Rabu pagi yang melaparkan!


Sumber https://mystupidtheory.com