Random post

Thursday, February 28, 2019

√ Metro Mini Show


Siang ini saya Menghadiri sebuah program dari satu stasiun TV nasional yaitu Metro Mini yang lambangnya elang. Ini pertama kalinya saya masuk di DOME UMM bukan DOOM UMM. Tapi kesan jelek yang saya rasakan ialah alasannya presenter-presenternya tidak memakai epilog aurat, bakan memakai rok pendek. Sementara terang dibagian atas DOME terdapat nama Manusia Paling Agung yang membawa perintah menutup aurat. DOME ini sangat pantas dipakai sebagai kawasan shoting program televisi. Di bab panggung terpampang wajah Najwa Sihab yang merupakan MC untuk program besok Mata Najwa. Kaprikornus pertama saya masuk ke DOME  UMM maka secara otomatis mata saya akan melihat sebuah spanduk besar bergambar wajah Najwa Sihab. Awal saya masuk saya lihat mata Najwa yang bundar cantik, tapi makin usang saya lihat makin ngantuk kayaknya, alasannya acaranya usang banget. Ini jikalau program tidak mulai-mulai juga ganti aja program Mata Najwa jadi Air Mata Najwa Ya! sinetron tentunya!. Sebelum program di mulai saya izin dulu untuk Sholat Dzuhur, entah mengapa di dome ini, yang di bab atasnya ada nama Muhammad, diisi orang-orang banyak yang tidak sholat. Semoga mereka tidak akan diundang esok untuk kena Doom di yaumul akhir.





Yang terang ketika program dimulai saya sangat senang, bukan alasannya akan masuk televisi, alasannya saya sudah  jauh dari kamera (pupus sudah harapanku). Saya nonton alasannya ingin lihat Stand Up Comedy. Acara dimulai beberapa menit, lalu pribadi disetop alasannya iklan. Iklan ini saya benci yahh jikalau nonton Televisi, dan ternyata iklan off air itu jauh lebih tidak menyenangkan. Kalau iklan di TV khan kita masih sanggup ditinggal cari chanel lain, tapi ketika saya disitu saya tidak sanggup ganti chanel. Saya kepikiran harusnya ketika iklan begitu kami disuguhi tayangan menarik, menyerupai spongebob dari Globe Telvisi atau mungkin dongeng ksatria Naga dari Indonesiar.  Kemudian program dimulai dengan sebuah lagu dari akustik kampus, entah kenapa lagu ini bukan  MARS UMM. Padahal seharusnya dalam program menyerupai ini harus diperlihatkan kecintaan terhadap kampus UMM. Kaprikornus Lagu pembuka ini seharusnya  MARS UMM atau mungkin yang sanggup menandingi  lagu itu ya lagu kebangsaan Indonesia Raya. Tapi yang saya dengarkan malah lagu POP(bukan pup!) Abal-abal. 




Karena program Stand Up Comedy-nya sangat lama, Allamak.. Saya nggak tahan menunggu alasannya harus melakukan kewajiban sebagai Muslim, Sholat! Saya pulang duluan saya izin kepada seluruh kru yang bertugas untuk sholat terlebih dahulu.




Demikian kegiatan saya hari ini Kurang dan lebihnya mohon maaf, saya emank kekurangan aktivitas. Wassalam.


Sumber https://mystupidtheory.com