Random post

Tuesday, September 11, 2018

√ Pola Surat Lamaran Pekerjaan Untuk Sma/Smk/D3/S1/S2

Format Surat lamaran pekerjaan amat penting bagi seseorang yang akan melamar untuk bekerja pada sebuah pabrik ataupun instansi-instansi. Berikut ini yakni pola surat lamaran Pekerjaan untuk SMA/SMK/D3/S1/S2 ;
Catatan : Bagi pelamar SMA/SMK surat lamaran ini ditulis tangan, dan untuk D3 keatas surat lamaran sanggup ditulis tangan ataupun di print.
Baca Juga : Contoh Curriculum Vitae (CV) Untuk Lamaran Kerja

Untuk mend0wnl0ad format .doc silahkan cek paling bawah.


A. FORMAT LAMARAN 1

Hal : Lamaran Pekerjaan                    Karawang, 11 Juli 2017


Kepada Yth,
Bpk / Ibu Personalia
PT HOYAMA
Jl. Setiabudi Selatan kav. 16 - 17
Jakarta Selatan

Dengan hormat,

Merujuk isu yang aku peroleh mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu, dengan ini aku bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Berikut ini yakni data singkat saya:
Nama                    :
Tempat / tgl. lahir : Karawang, XX XXXX XXXX
Pendidikan Terakhir  : Diploma III
Jurusan                     : Manajemen Informatika
Alamat                     : Kp. Sukasari 1 Rt/Rw 20/06 Desa Gempol Kecamatan Tanjungpura Kabupaten Karawang
Telepon (HP)           : 085711XXXXX
Status Perkawinan    : Belum Menikah

Bersama surat lamaran ini aku lampirkan juga beberapa dokumen sebagai materi pertimbangan :

1. Curricullum Vitae (CV)
2. Pas Foto 4x6 (2 Lembar)
3. Fotocopy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
4. Fotocopy Ijazah
5. Fotocopy Transkrip Nilai
6. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
7. Fotocopy Kartu Tanda Pencari Kerja
8. Fotocopy Surat Keterangan Sehat dari Dokter
9. Fotocopy sertifikat-sertifikat

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu Personalia sangat aku harapkan biar aku sanggup menjelaskan lebih rinci perihal potensi dan kemampuan aku untuk perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu
personalia.

Hormat saya,



Baca Juga : Cara Mengirim Lamaran Kerja Melalui Email
Silahkan untuk mend0wnl0ad pola surat lamaran dibawah ini ;

Sumber http://www.hendrisetiawan.com