Random post

Saturday, July 22, 2017

√ Apakah Antivirus Berkhasiat Dan Antivirus Apa Yang Terbaik

Apakah Antivirus Berguna dan Antivirus Apa Yang Terbaik √ Apakah Antivirus Berguna dan Antivirus Apa Yang Terbaik


Banyak dari para pemilik pc atau laptop kurang mempedulikan wacana aplikasi antivirus yang mereka gunakan, alasannya yakni bagi mereka itu yakni hal yang tidak penting.

Saya sendiri punya banyak teman dan kebanyakan diantara mereka kurang memperhatikan antivirus mereka, mereka lebih memperhatikan aplikas - aplikasi yang mereka gunakan didalam pc atau laptop mereka.

Bahkan tidak jarang dari mereka yang memakai antivirus yang sudah lama dengan kata lain sudah lama tidak diupdate, dan antivirus tersebut juga hampir tidak pernah digunakan.

Padahal kehadiran sebuah antivirus dapat sangat mempunyai kegunaan untuk pc kamu, alasannya yakni banyak tugas dari sebuah antivirus yang dapat menciptakan performa dari pc kau menjadi jauh lebih baik.

Apakah Antivirus Sangat Dibutuhkan


Sebenarnya ini tergantung dari pemakaian seseorang terhadap pc mereka, kalau kau hanya memakai pc kau untuk sekedar main zuma pastinya antivirus tidak akan mempunyai kegunaan sama sekali.

Tetapi kalau kau memakai pc kau untuk banyak sekali hal, mulai dari browsing, main game, d0wnl0ad sesuatu, menginstal aplikasi lain, dan menghapus aplikasi lain, niscaya kehadiran antivirus sangat berguna.

Banyak tugas dari sebuah antivirus yang dapat menjaga performa pc kau menjadi lebih baik bahkan sangat baik, salah satunya yakni menjaga semoga pc kau tidak gampang sakit.

Sakit dalam artian disini tidak dipenuhi banyak virus, alasannya yakni virus itu bagaikan hama untuk pc, sehingga harus dibasmi kalau tidak maka virus tersebut akan berkembang dan memenuhi pc kamu.

Salah satu hal yang dapat dilakukan oleh virus yakni memperlambat pc kamu, bahkan dapat menciptakan pc kau menjadi sangat lambat, walaupun kau mempunyai spesifikasi pc yang mumpuni.

Jika virus sudah masuk kesistem pc kamu, walaupun pc kau mempunyai spesifikasi mumpuni, tetap saja pc kau menjadi lambat, alasannya yakni virus hanya dapat dilawan memakai antivirus.

Disinilah salah satu kegunaan antivirus yaitu untuk membunuh para virus yang masuk kedalam sistem pc dan menciptakan performa dari sebuah pc menjadi lebih baik.

Pertanyaannya Apakah Antivirus Yang Terbaik ?


360 Security Antivirus Terbaik Versi


Menurut saya 360 Security yakni antivirus terbaik yang hingga ketika ini masih saya pakai, saya menobatkan 360 Security menjadi antivirus terbaik alasannya yakni saya mempunyai alasan tersendiri.

Mulai dari fitur, dapat saya katakan 360 Security mempunyai bermacam-macam fitur dan masing - masing fitur tersebut punya kiprahnya masing - masing, dan dapat saya bilang mungkin inilah antivirus dengan fitur terlengkap.

Fitur yang dimiliki 360 Security ada Virus Scan, Speed Up, Clean Up, Internet Security, dan fitur yang paling sering saya gunakan yakni Clean Up.

Ke-empat Fitur diatas hanyalah fitur utama, masih banyak fitur pendukung lainnya menyerupai firewall, vpn, dan banyak lagi fitur yang sangat mempunyai kegunaan untuk menjaga keamanan pc kamu.

Fitur Clean Up ini mempunyai kegunaan untuk menghapus file - file yang tidak mempunyai kegunaan dan memang seharusnya dihapus, dan dengan dihapusnya file - file tidak mempunyai kegunaan maka penyimpanan dipc pun menjadi lebih luas.

Hal lain yang menciptakan saya suka dengan antivirus ini yakni antivirus ini benar - benar membunuh semua virus dan menciptakan loading blog saya menjadi lebih baik.

Bagi kau yang ingin mend0wnl0ad antivirus ini silahkan d0wnl0ad di link dibawah paragraf ini dan antivirus ini gratis, dan kalau kau ingin dapat mengakses semua fitur yang ada di antivirus ini kau dapat menciptakan akun premium.
Setelah d0wnl0ad kau hanya perlu menginstal saja, kemudian untuk penggunaan pertama kau harus melaksanakan full check, lamanya proses scan virus tergantung dari tingkat kerusakan dipc kamu.

360 Security juga akan otomatis menghapus file yang terdeteksi sebagai file spam ataupun file yang mengandung virus, tetapi kau juga dapat menentukan file - file yang akan dihapus dan file - file yang dihentikan dihapus.

Saran saya kepada para pengguna pc dan laptop tetaplah berhati - hati dalam memakai pc kau alasannya yakni walaupun kau mempunyai fitur keamanan pc yang canggih tidak menjamin virus atau hal berbahaya tidak dapat masuk.

Selama kau berhati - hati maka pc kamu, juga akan semakin terjamin keamanannya, dan gampang - mudahan artikel ini dapat membantu kau menemukan antivirus terbaik.

Jika ada masukan atau kalau ada kesalahan didalam artikel ini, kau dapat memberitahukannya kepada saya melalui kolom komentar yang ada dibawah ini.
Sumber http://www.domarsma.com