Random post

Saturday, July 22, 2017

√ 5 Alasan Naik Taksi Uber Jakarta Menguntungkan

Taksi Uber di Jakarta mengatakan banyak keuntungan. Apa saja ? Yang paling utama, kantong Anda lebih hemat sebab tarifnya 40% lebih murah dibandingkan taksi biasa dan mobilnya masih gres – baru.


Awalnya, saya skeptis ketika sahabat mempromosikan naik taksi Uber Jakarta.


Saya pikir dikala itu, bagaimana mungkin pendatang gres sanggup menawarkan  pelayanan lebih baik dibandingkan taksi biru yang sudah sangat secara umum dikuasai dan terpercaya di Jakarta.


Apalagi Uber ini bekerjsama bukan perusahaan taksi tetapi perusahaan teknologi yang mengatakan aplikasi untuk mempermudah pertemuan antara calon penumpang dan pemilik mobil. Bahasa kerennya Uber menyediakan akomodasi ride-sharing.


Akhirnya, saya mencoba.


Sejak itu, sebisa mungkin saya memakai Uber ketika butuh taksi.


Kenapa ?


#1 Taksi Uber Jakarta Murah


Argo Uber dimulai dari Rp 3ribu. Taksi biasa mulai dari Rp 7,500 dikala buka pintu.


Tarif per kilometer dan tarif waktu taksi biasa juga lebih mahal dibandingkan Uber.


Alhasil, pengalaman saya, harga memakai Uber sanggup 30 sd 40 persen lebih murah dibandingkan taksi biasa.


Contohnya, dari stasiun kereta ke rumah saya, naik Uber menghabiskan biaya Rp 50 ribu sedangkan taksi biasa biayanya 70 rb.


Berikut ini yaitu pemberitahun total biaya argo yang saya terima di email sesudah memakai Uber. Anda sanggup lihat rincian tarifnya, yaitu base fare Rp 3rb; lalu ada tarif menurut jarak dan waktu.

aksi Uber di Jakarta mengatakan banyak laba √ 5 Alasan Naik Taksi Uber Jakarta MenguntungkanSaya melaksanakan perbandingan tarif antara Uber dengan Taksi biasa. Hasilnya yaitu sebagai berikut:


aksi Uber di Jakarta mengatakan banyak laba √ 5 Alasan Naik Taksi Uber Jakarta Menguntungkan


Dengan perbedaan harga yang cukup lebar, Anda sanggup hitung berapa penghematan yang sanggup dinikmati bila naik Uber.


Apakah tarif ini sanggup berubah ? Sangat sanggup di lalu hari. Uber sanggup merubahnya setiap saat. Tapi mumpung dikala ini masih murah, kenapa tidak dimanfaatkan.


#2 Bisa Kartu Kredit, Tidak Ribet Kembalian


Pembayaran di Uber yaitu cashless.


Argo ditagihkan pribadi ke kartu kredit. Penumpang tidak perlu bayar tunai.


Ini memecahkan satu problem yang kerap saya hadapi dikala naik taksi. Tidak adanya kembalian atau uang receh sebab pembayaran yang harus cash.


Saat tidak ada kembalian uang, saya either harus menunggu supir mencari kembalian or merelakan uang lebih (tanpa kembalian) untuk si supir bila waktunya terburu -buru.


Masalah ini hilang dengan pembayaran via credit card yang dipakai di Uber.


#3 Aman


Tidak adanya uang, sebab pembayaran yang memakai kartu kredit, menciptakan tingkat keamanan di Uber relatif terjamin.


Tidak hanya buat penumpang, pembayaran cashless ini juga melindungi pengemudi. Siapa perampok yang ingin ambil risiko bila beliau tahu tidak ada uang di mobil.


Saya juga gres dengar dari si supir Uber yang saya tumpangi yaitu adanya pemberian asuransi untuk pengemudi dan penumpang. Meskipun tidak mau terjadi sesuatu dalam perjalanan, perlindungan ini mengatakan rasa aman.


Saya tidak tahu apakah di taksi biasa diberikan pemberian asuransi semacam ini.


#4 Mobil Lebih Nyaman


Saya mencicipi kualitas kendaraan beroda empat taksi Uber lebih nyaman dari taksi biasa.


Di Uber, kendaraan beroda empat yang saya pernah tumpangi yaitu Avanza, Xenia, Innova dan Yarris. Mobil – kendaraan beroda empat tipe ini terasa lebih yummy dinaiki dibandingkan sedan taksi.


Mungkin saya sanggup subjektif. Tapi itu yang saya rasakan. Anda sanggup mencobanya sendiri.


#5 Promonya Lumayan


Promonya lumaya nendang.


Karena memakai arahan promo dari seorang teman, saya sanggup mendapat diskon tarif hingga Rp 150rb naik taksi Uber.


Ini yaitu pola diskon yang saya sanggup bila saling mereferensikan teman:


aksi Uber di Jakarta mengatakan banyak laba √ 5 Alasan Naik Taksi Uber Jakarta Menguntungkan


Di taksi biasa, saya belum pernah sayang dengar ada promo diskon tarif.


Adanya aplikasi yang terhubung dengan telpon pelanggan menciptakan promosi di Uber sanggup dilakukan dengan cepat dan inovatif.


Baca juga: Dimana Pesan Kamar Hotel Online Termurah – RajaKamar, Agoda, Booking, Bayu Buana


Kesimpulan


Taksi yaitu pengeluaran yang tidak mengecewakan besar buat saya. Saya juga yakin, itu hal yang sama yang dialami oleh banyak dari Anda.


Adanya taksi yang tarifnya murah dengan kualitas manis dan nyaman di Jakarta, tentu saja, sangat kita dambakan.


Karena itu hadirnya Uber sangat membantu, sebab tarifnya lebih murah cukup signifikan, dengan kualitas layanan yang setara atau bahkan better dari taksi biasa.


Anda perlu mencobanya.



Sumber https://duwitmu.com