Random post

Sunday, February 17, 2019

√ Template Blogspot Keren

Assalamualaikum sob,
aku mau membuatkan template blogspot yang keren abis, aku dapatkan template ini dari situs situs besar. jadi aku posting saja, dan bedanya kalo di d0wnl0ad disini tak usah di ekstrak dari winZap ke XML lagi, alasannya yaitu filenya sudah aku ekstrak ke XML.
cara memasang templatenya sanggup di lihat disini
1. Diapason




2. New Magazine
3. Olympus


4. TechPad
 aku mau membuatkan template blogspot yang keren abis √ Template Blogspot keren



 5. Versatile
 aku mau membuatkan template blogspot yang keren abis √ Template Blogspot keren


6. Grey Mac


7. Music Concer


8. Spiderman3

9. X10 Masonry Transparent


10. Islamic


 11. Aristo


12. Andromeda


13. Compartidisimos


14. MagDuo




15.MagzEvo



16. RevolutionCruch




Sumber http://www.hendrisetiawan.com