Random post

Sunday, February 24, 2019

√ Cara Menciptakan ''Join Conversations Twitter'' Di Blog

Assalamualaikum,
hai sobat, Hendri mau membuatkan ilmu nih wacana bagaimana cara mendapat isyarat html conversations ibarat di blog aku ini (lihat pojok kanan bawah). pada awalnya aku nyari tahu bagaimana cara membuatnya galau tujuh keliling, aku nyari info yang punya blog lewat twitternya pelit banget, katanya cari aja di "GOOGLE" mudah banget yah jawabnya.
Nah, oleh alasannya yakni itu aku tidak mau pelit isu sobat.
berikut tutorialnya :
1. Login ke twitter sobat
2. buka Tab gres dan masukan alamat ini http://twitter.com/about/resources/widget
3. pilih situs web.
 
4. masukan username twitter kamu
 
5. ceklist prefensi
 
6. edit warna terserah kamu

7. tentukan ukuran widget, atau pilih pelebaran otomatis biar menyesuaikan gadget blog kamu

8. uji pengaaturan untuk mereview, dan ambil isyarat html

9. pasangkan di blog kamu, design>tata letak>tambah gadget>html j4vascript
10. saatnya aku bilang PERFECTO









Sumber http://www.hendrisetiawan.com