Random post

Saturday, November 17, 2018

√ Penggunaan Chlorfluazuron Sebagai Anti Rayap [Aplikasi Ilmu Kimia]

Salah satu hal yang menjengkelkan dikala membersihkan rumah ialah, mengetahui bahwa di rumah kita ada rayap yang menggerogoti kayu, lemari maupun furnitur lainnya. Hal ini tentu saja menghawatirkan, alasannya harga furnitur yang tidaklah murah. Salah satu cara mengatasi hama rayap ini adalah dengan memakai jasa anti rayap.



Chlorfluazuron Zat Anti Rayap





Pada dasarnya jasa anti rayap memakai materi kimia aktif yang sangat spesifik untuk mengganggu siklus hidup dari rayap. Makara tak hanya membunuh rayap pada satu generasi, tetapi juga mencegah pertumbuhan generasi berikutnya. Selain meracuni dan membunuh, penggunaan materi kimia menyerupai chlorfluazuron sanggup mencegah kembalinya hama rayap menyerang rumah kamu. Tetapi kau dihentikan memakai chlorofluazuron seenaknya, dibutuhkan izin khusus untuk sanggup menggunakannya, kau sebaiknya memakai jasa pest control untuk sanggup mengatasi dilema hama yang menyerang rumah ataupun properti yang kau miliki.


Penggunaan materi kimia dalam penanganan hama (pest control) semacam ini merupakan aplikasi kasatmata dari ilmu kimia. Jika tanpa memakai pengetahuan kimia yang cukup, memakai bahan-bahan toksik untuk membasmi rayap, sanggup jadi selain menjadikan rayap mati juga menjadikan insan penghuni rumahnya ikut mati. Ini dikarenakan sifat racun yang berlebihan dari materi kimia juga sanggup berakibat fatal dalam penggunaanya.


Di negara-negara maju, produsen zat pembasmi hama berusaha mengatasi hama dengan memakai materi aktif yang spesifik untuk setiap jenis hama. Perusahaan-perusahaan skala besar, akan melaksanakan penelitian ilmiah untuk menemukan materi aktif yang sangat efektif untuk membasmi hama tertentu, dan tidak berdampak jelek bagi lingkungan, terutama bagi kesehatan manusia(si pengguna).


Hasil penelitiannya tentu saja sangat memuaskan. Karena zat kimia didesain untuk membunuh hama yang spesifik, maka dikala digunakan, zat kimia tersebut tidak akan mematikan bagi organisme lainnya. Contohnya saja, dikala zat kimia yang dipakai untuk membasmi rayap dipakai dalam skala besar di perumahan, maka dikala senyawa tersebut terekspos di air, ikan dalam air tidak akan mati, artinya senyawa ini sangat kondusif bagi lingkungan.


Industri pest control semacam ini mulai tumbuh di Indonesia, salah satunya adalah Jasa Pest Control Jakarta yang telah melayani customer dari hotel, restoran dan juga rumah tangga. Layanan yang diberikan beraneka macamnya, yaitu jasa anti rayap, jasa anti tikus, dan banyak sekali jasa pembasmi hama lainnya.


Postingan kali ini disponsori oleh Jasa Anti Rayap Jakarta www.pestcontroljakarta.com









Unduh


Sumber https://mystupidtheory.com