Random post

Sunday, November 4, 2018

√ Download (Rencana Aktivitas Dan Anggaran Sekolah) Rkas Bos 2017

  Untuk Kepala Sekolah dan Bendahara BOS pastinya sudah tidak abnormal lagi dengan  istilah R √ Download (Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah) RKAS BOS 2017
d0wnl0ad RKS dan RKAS, RKAS Tahun 2017, Aplikasi Penyusunan RKAS 2017

Gurumaju.com – Untuk Kepala Sekolah dan Bendahara BOS pastinya sudah tidak abnormal lagi dengan istilah RKAS BOS, Bagi yang belum tau apa sih bersama-sama RKAS BOS itu??, Rencana Kerja Sekolah (RKS) dan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) Berdasarkan Permendiknas No. 19 Tahun 2007 wacana Standar Pengelolaan, setiap sekolah pada semua jenjang pendidikan, termasuk SMP, harus menyusun Rencana Kerja Sekolah (RKS) dan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS).

Nah, tahun 2016 sebentar lagi akan berakhir kemudian tiba tahun 2017, sehingga pada kesempatan ini admin ingin menyebarkan sebuah aplikasi RAKS BOS tahun2017. aplikasi ini dalam format Excel sehingga memudahkan Anda dalam penggunaannya. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang bertugas menciptakan RKAS BOS alasannya yaitu dengan memakai Aplikasi ini pastinya Anda akan lebih gampang dalam pembuatan RKAS tahun 2017.

ARTIKEL LAINNYA:


Langsung saja untuk rekan-rekan yang membutuhkan Aplikasi Penyusunan RKAS BOS tahun 2017 ini dipersilahkan untuk mend0wnl0adnya melalui link dibawah ini.
RKAS BOS Tahun 2017 [Download]

Sekian dari kami biar bermanfaat, salam Pendidikan…


Sumber http://www.gurumaju.com