Random post

Saturday, November 3, 2018

√ Download Aplikasi Skp Untuk Guru Semua Golongan Pns

Download Aplikasi SKP Untuk Guru Semua Golongan PNS √ Download Aplikasi SKP Untuk Guru Semua Golongan PNS
d0wnl0ad aplikasi skp untuk guru semua golongan pegawai pns

Gurumaju.com – Ini telah memasuki selesai tahun, saatnya para pegawai PNS biasanya menciptakan evaluasi dalam bentuk SKP. dalam hal ini untuk mempermudah dalam evaluasi dalam SKP maka dari itu Admin akan membagikan sebuah Aplikasi berbasis Excel yang sanggup membantu rekan-rekan guru untuk menciptakan evaluasi dalam bentuk SKP.

Setiap guru pegawai PNS diwajibkan untuk menyusun SKP yang memuat kiprah jabatan dan sasaran yang harus dicapai dalam kurun waktu evaluasi yang bersifat kasatmata dan sanggup diukur. SKP ditetapkan setiap tahun pada bulan Januari. Penilaian SKP guru mencakup aspek kuantitas, kualitas, waktu, dan/atau sesuai dengan karakteristik, sifat, dan jenis aktivitas pada masing-masing unit kerja.

ARTIKEL LAINNYA:


banyak yang menyampaikan bahwa SKP yaitu DP3, namun sebetulnya antara DP3 dengan SKP yaitu berbeda, kalau DP3 yang dinilai lebih pada sikap kerja PNS yang bersangkutan, sedangkan kalau SKP lebih pada capaian kinerja PNS yang bersangkutan dalam setiap targetnya. Aplikasi SKP untuk jabatan guru SD semua golongan model teerbaru sanggup did0wnl0ad

Aplikasi SKP Untuk Guru Semua Golongan PNS

Sekian dari kami agar bermanfaat, salam Pendidikan…


Sumber http://www.gurumaju.com