Random post

Monday, October 22, 2018

√ Yuk, Foto-Foto Di Taman Bunga Begonia Lembang - Bandung


Bunga selalu identik dengan wanita, wujudnya yang indah untuk dipandang serta basi menciptakan bunga banyak disukai para wanita. Bunga juga ternyata sering dibeli para laki-laki juga loh, menyerupai bunga mawar yang tentunya untuk diberikan kepada sang kekasih tercinta.
Seiring berjalannya waktu banyak tempat-tempat di indonesia yang menyuguhkan taman bunga yang didalamnya terdapat jenis-jenis bunga yang mungkin belum kita ketahui. Salah satu tempat yang sempat aku kunjungi ialah Taman Bunga Begonia (Begonia Garden) yang berada di tempat bandung, yah bandung ialah tempat denngan sejuta wisata didalamnya. Saya akan bahas perjalanan serta biaya ke taman begonia ini.

Dimanakah Taman Bunga Begonia?
Begonia Garden berada di jalan Maribaya, Lembang - Bandung Barat. Jika anda berada dibandung pastinya bersahabat sekali dengan tempat ini, sebab aku berasal dari kota karawang maka perjalanan menuju ketempat ini tidak mengecewakan panjang sekitar 2 jam perjalanan via tol. Anda sanggup mencari tempat ini memakai Google Maps atau aplikasi Waze dengan kata kunci "Begonia lembang bandung".
Harga Tiket Masuk Taman Bunga Begonia
Untuk masuk ke area ini anda cukup merogoh kocek Rp.10.000 perorang, namun biaya pemanis sanggup dikenakan kalau anda membawa kamera SLR/DSLR sekitar Rp.50.000. Anda juga sanggup mengambil foto prewedding disini dengan biaya Rp.500.000. Wahh murah yaa...

Fasilitas
Selain taman bunga anda juga sanggup melihat proses pembibitan bunga begonia, si kecil pun sanggup berguru memberi makan kelinci-kelinci yang dipelihara disana, Anda harus membayar Rp,10.000 untuk masuk ke taman kelinci. Anda juga sanggup mengambil sayuran segar pribadi dari tempatnya tentunya dengan biaya yang ditentukan.
Jika anda lelah dan ingin merasakan masakan maka telah disediakan cafe untuk makan siang ataupun sekedar menikmati hangatnya Bajigur&Bandrek (minuman khas bandung).
Berikut ini ialah dokumentasi aku saat berlibur ke taman begonia bandung :



Visite indonesia, pesona indonesia, tempat wisata

Sumber http://www.hendrisetiawan.com