Random post

Friday, October 26, 2018

√ Yuk Berkunjung Ke Pantai Pangandaran, Jawa Barat

Pantai yakni salah satu tempat destinasi yang asyik untuk berlibur baik itu bersama keluarga maupun bersama teman-teman.  Salah satu pantai yang viewnya menarik yakni pantai pangandaran ini,  dipantai pangandaran terdapat 3 pantai yang menarik,  pertama pantai Timur untuk melihat sunrise (mata hari terbit)  dan yang kedua yang paling ramai yaitu pantai barat untuk melihat sunset (matahari terbenam), dan yang paling menarik yaitu pantai pasir putih yang amat bersih, namun jikalau anda ingin ke pantai pasir putih anda harus menaiki bahtera yang telah disediakan dengan biaya Rp20000/orang. Jika anda beruntung anda sanggup menjumpai simpanse dan rusa liar disekitar pantai pasir putih ini.


Berapa biaya masuk ke daerah pantai pangandaran?
Ini yakni rincian HTM ke pantai pangandaran terbaru



Apakah tersedia penginapan disekitar pantai pangandaran? 
Ya. Sangat banyak jenis penginapan disana,  mulai dari kelas bawah,  menengah sampai kelas atas. Itupun dengan harga yang variatif.

Hiburan apa saja disekitar pantai pangandaran? 
Jika anda menginap sampai malam,  pada malam hari anda sanggup berkeliling daerah pantai pangandaran memakai sepeda yang dimodifikasi mirip kendaraan beroda empat dengan penumpang maksimal 6 orang,  sepeda ini sangat menarik alasannya terdapat lampu warna warni yang menciptakan suasana malam menjadi Indah,  juga anda sanggup menyalakan musik.

Apakah kita sanggup membawa oleh-oleh? 
Ya tentu, mulai dari pakaian khas pantai,  pernak pernik sampai mainan anak-anak.

Bagaimana rute menuju ke pantai pangandaran? 
Jika anda dari daerah Jakarta,  rute yang sanggup ditempuh melalui Bandung-tasik malaya-banjar-pangandaran. Atau anda sanggup mencari via google maps dengan kata kunci "pantai pangandaran ".
Baca Juga : Wisata Body rafting citumang, pangandaran

Berikut ini dokumentasi dikala aku berlibur ke pantai pangandaran :
Ketika di penginapan, berkemas-kemas menuju pantai
Walaupun di pantai barat bagus, kami ingin ke pantai pasir putih yang lebih anggun lagi viewnya, ini yakni perjalanan menuju pantai pasir putih

Anda berani mirip saya? wkwkwk
Pantai pasir putih

Wanita-wanita karang maritim ☺



Waiting for sunset
Sunset in pangandaran beach

Sepeda mobil, wkwk
visite indonesia, pesona indonesia, wisata indonesia


Sumber http://www.hendrisetiawan.com