Random post

Wednesday, October 24, 2018

√ Wisata Body Rafting Disungai Citumang, Pangandaran (Review)

Citumang ialah salah satu wisata air yang berada di jawa barat tepatnya Desa sukamanah, kecamatan parigi, Pangandaran. Bagi anda yang sedang berlibur didaerah pangandaran atau sedang berada dipantai pangandaran sangat disarankan sekali anda bersama keluarga anda mengunjungi tempat ini.



Harga Tiket masuk ke wisata Body rafting Citumang
HTM tiket masuk ke cagar wisata citumang ialah sekitar 85.000/orang/pack, artinya anda akan diarahkan oleh tour guide citumang. Berikut ini laba harga paket :

  • Tiket masuk kawasan
  • Asuransi
  • Pemandu wisata (tour guide)
  • Peralatan body rafting
  • Full body rafting]
  • Makan siang
Perjalanan dan susunan acaranya :
Tempat wisata citumang berjarak kurang lebih 15km dari pangandaran atau 4km dari jalan raya pangandaran. Citumang menjadi alternatif selain green canyon (cukang taneuh), bila green canyon sedang ditutup sementara alasannya luapan air sungai maka citumang mnejadi rujukan kedua anda.
Baca Juga : Wisata Body rafting Green canyon Indonesia (Cukang Taneuh, Pangandaran)

Bus besar akan parkir dijalan desa, anda akan sanggup memakai ojek/mobil terbuka (rombongan) menuju daerah citumang. Jika anda memakai kendaraan beroda empat prbadi, anda sanggup pribadi ke daerah citumang.
Setelah sampai, anda segera berganti pakaian dan memakai pelampung serta mengikuti arahan pemandu sebelum anda berangkat ke sungai. Anda sanggup menitipkan kamera kepada tour guide anda biar sanggup mendapat foto yang menarik.
Perjalanan ke hulu sungai sekitar 15menit dengan berjalan kaki, rasa lelah akan hilang alasannya selama perjalanan anda akan disuguhkan pemandangan yang masih asri sekitar kawasan. Setelah hingga disungai anda sanggup mulai body rafting, anda juga sanggup meloncat dari atas tebing dengan ketinggian 12meter, Wahh anda berani?
Kemudian saatnya anda body rafting, perjalanan body rafting menghabiskan waktu 30-40 menit, disini anda akan mencicipi sejuknya udara serta relief bebatuan yang indah.
Setelah program selesai, anda sanggup pribadi menikmati nasi liwet yang telah disediakan.

Sumber http://www.hendrisetiawan.com