Random post

Tuesday, October 23, 2018

√ Tips Penting Saat Membeli Kamera Pocket

Kamera pocket atau kamera saku ialah salah satu produk digital yang laku di pasaran. Salah satu toko online terkemuka Lazada.co.id sudah pertanda bahwa ajakan konsumen akan kamera pocket terbilang tinggi. Bagi Anda yang hobi travelling, dengan berbekal kamera pocket, maka banyak sekali moment berharga sanggup terabadikan. Namun kalau Anda belum mempunyai kamera pocket, maka perlu mengetahui tips penting di bawah ini.


 


Pilih Fitur Yang Optimal Untuk Digunakan


Pilihlah kamera pocket bukan menurut dari desain body, merek, atau warna. Namun pilihlah menurut fitur yang sanggup dipakai secara optimal. Kebanyakan konsumen salah dalam membeli kamera poket alasannya ialah hanya tertarik dengan tampilan fisik. Jika Anda memang mengutamakan hasil bidikan, maka carilah kamera poket yang mempunyai fitur mumpuni sehingga sanggup optimal untuk digunakan.


 


Pilih LCD Dengan Kelebihan Artikulasi


Jika memungkinkan, pilihlah jenis kamera pocket yang mempunyai kelebihan satu ini. Yaitu, LCD yang sanggup dipakai untuk artikulasi. Maksud kamera pocket LCD dengan artikulasi ialah bab LCD sanggup diputar-putar memakai jari-jari tangan. Sehingga dikala Anda hendak membidik obyek yang agak sulit atau memang perlu pengaturan khusus, sanggup dilakukan dengan lebih mudah. Untuk fitur LCD dengan kelebihan artikulasi umumnya terdapat pada model kompak enthusiast, bukan pada model low end.


 


Pilih Ukuran Sensor Yang Sebanding Dengan Resolusi Kamera


Perlu Anda pahami bahwa resolusi kamera bukan segala-galanya untuk menentukan kamera pocket dengan hasil bidikan yang terbaik. Hal yang diutamakan ialah ukuran sensor. Sehingga sebaiknya Anda perlu menentukan kamera pocket dengan ukuran sensor yang sebanding dengan resolusi kamera. Agar hasil bidikan terhadap obyek sesuai dengan yang diharapkan. Pilihlah kamera pocket minimal yang dibekali dengan sensor 1/1.7 inchi.


 


Pilih Focal Length Lensa Untuk Mengoptimalkan Bidang Pandang


Ketika membidik obyek dengan kamera pocket, hendaknya Anda mempertimbangkan seberapa luas bidang pandang yang diinginkan. Hindari menentukan kamera pocket alasannya ialah kelebihan zoom. Pilih yang mempunyai Focal Length Lensa dengan jarak bidang pandang 28 milimeter untuk jarak minimal.


 


Pilih Kamera Pocket Dengan Optical Image Stabilization


Pastikan kamera pocket yang Anda beli dilengkapi dengan Optical Image Stabilization. Optical Image Stabilization akan meminimalisir hasil bidikan obyek Anda bergoyang atau tampak blur. Seperti yang diketahui, kamera pocket jarang sekali yang mengandalkan santunan tripod. Ketika Anda membidik obyek dengan tangan, maka memungkinkan terjadi gerakan meskipun sedikit. Namun dikala kamera pocket Anda dibekali Optical Image Stabilization, maka sanggup mencegah hasil bidikan obyek Anda kurang baik alasannya ialah goyang atau blur.


 


Itulah empat tips penting yang harus Anda ketahui dikala hendak membeli kamera pocket. Namun yang perlu diyakini adalah Lazada memiliki bermacam-macam pilihan kamera pocket berkualitas untuk Anda. Jadi, tunggu apalagi, kalau tidak ingin moment berharga selalu terlewatkan, segera miliki kamera pocket sesuai harapan Anda.



Sumber https://mystupidtheory.com