Random post

Monday, October 22, 2018

√ Solusi Mengatasi Error X080070091 Pada Windows

Saat saya akan menginstal ulang laptop saya dengn Windows 7, namun pada ketika instalasi berlangsung beberapa menit saya cancel dengan alasan ada file yang belum terbackup. Pada ketika saya akan menginstal kembali yang terjadi ialah error muncul dengan pesan "Error X080070091 : the directory is not empity ". Saya lalu hapus file yang menerangkan error tersebut, ternyata error tersebut diakibatkan sebab ada folder "Windows" yang tidak sanggup dihapus sehingga kalau dilakukan instal ulang terjadi duplikat folder yang tak mungkin dilakukan instal ulang windows.
Bagaimana Cara memperbaiki Error 0x80070091 pada komputer?
ada dua cara untuk mengatasi ini, cara pertama ;
1. Gunakan command windows untuk memperbaikinya, Buka sajian start > ketik "cmd" > enter
2. Ketikkan chkdsk /f dan lalu enter, dan akan muncul pesan menyerupai dibawah 

3. Pilih Y untuk Yes, lalu restart komputer anda
4. Pada ketika booting windows akan menampilkan pesan "komputer ingin mengecek pada disc C, ", jangan melaksanakan apa-apa sampai pengecekan (menekan tombol keyboard apapun) telah final dilakukan, maka secara otomatis komputer akan melaksanakan pengecekan dan komputer anda akan menyala menyerupai biasanya.
 Catatan : kalau serasa komputer tidak terdapat kesalahan dan kompuetr anda terus saja melaksanakan pengecekan ketika booting langkah yang dilakukan ialah menonaktifkan perintah CHKDSK pada CMD, lakukan kembali langkah diatas, pada ketika pilih Y/N anda pilih N untuk No atau tidak melaksanakan cek kembali.

Cara kedua ;
Cara kedua ialah anda merename (mengubah nama) folder yang tidak sanggup dihapus tersebut biar sanggup dilakukan instalasi windows.

Semoga cara ini berhasil sobat, selamat mencoba


Sumber http://www.hendrisetiawan.com