Random post

Tuesday, October 23, 2018

√ Serunya Perayaan Hari Belanja Online Nasional Di Lazada

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) diperingati setiap tanggal 12 Desember. Ditetapkannya hari tersebut bertujuan untuk mengedukasi dan mendorong masyarakat berbelanja online. Baik itu di marketplace seperti Lazada atau online shop. Hal ini tentu seirama dengan peningkatan jumlah pengguna internet yang melaksanakan transaksi di dunia maya. Selengkapnya yuk kita bahas hal-hal penting dan keseruan Harbolnas di bawah ini.


 


Sejarah Harbolnas


Tahun ini merupakan ke-4 kalinya Harbolnas akan dirayakan. Setiap tanggal 12 Desember, semua marketplace dan online shop bakal mengatakan diskon besar-besaran. Ini termasuk dalam rangkaian promosi tamat tahun sebelum tutup buku. Pelopor perayaan ini ialah marketplace kenamaan Lazada Indonesia. Mereka memulai ajan tahunan ini pada 12 Desember 2012. Sebuah timing yang elok jikalau dibahasakan dalam angka yakni 12-12-12.


 Peringatan Harbolnas di Indonesia terinspirasi dari Cyber MOndat dan Black Friday yang sangat terkenal di Amerika dan Eropa. Ketika pertama kali diperkenalkan gres ada 7 e-Commerce yang bergabung. Di tahun 2013, istilah Harbolnas mulai dikenal luas dan diikuti sejumlah online shop kenamaan. Begitu juga dengan tahun kemudian yang mengalami perkembangan pesat. Baik jumlah seller maupun buyer meningkat tajam di hari perayaan Harbolnas.


 


Perayaan Harbolnas


Meski terbilang baru, perayaan Hari Belanja Online Nasional selalu sukses mencuri perhatian. Acara ini hanya berlangsung selama 24 jam di tangal 12 Desember. Selama waktu itu online shop bakal mengatakan diskon besar-besaran hingga 90 persen untuk produk menarik.


Penyelenggaraan perayaan tersebut semakin baik tiap tahunnya. Keamanan, akomodasi dan kecepatan dalam bertransaksi terus meningkat. Makara tak perlu lagi was-was untuk menyalurkan hobi shopping di dunia maya. Masih ada waktu sebulan jelang perayaan Harbolnas 2015. Makara buat ceklist barang atau produk impianmu dan dapatkan segera.


 


Yuk Rayakan Harbolnas di Lazada


Ada banyak alasan kenapa Lazada jadi marketplace terbaik buat merayakan Harbolnas. Sebagi penggagas tentu pihak Lazada jauh lebih matang, profesional dan kredibel. Mall besar yang terkenal di Asia Tenggara ini memperlihatkan pengalaman belanja seru dan tak terlupakan. 


 


Apa sajakah itu?


Produk yang Ditawarkan Super Lengkap – Ada lebih dari 10 juta pilihan produk yang terbagi dalam 13 kategori. Mulai dari produk lokal berkualitas unggulan hingga merk kenamaan dunia. Kategori juga makin variatif menyerupai fashion, kesehatan, elektronik, otomotif, travel dan sebagainya.


 Jaminan Harga Termurah – Lazada menggaet seller kenamaan secara pribadi dan tentu ini menghipnotis harga jual. Semua produk akan mendapat diskon hingga 90 persen.


 Program Unik Berburu Produk Murah – Untuk menciptakan program lebih seru Lazada memperlihatkan banyak sekali cara mendapat produk cita-cita Anda, Mulai dari flash sale yang populer, buy 1 get 1, clearance, dan masih banyak lagi.


 Sistem Pembayaran Mudah, Cepat dan Lengkap – Anda sanggup menentukan pembayaran lewat transfer bank manapun, kartu kredit atau sistem COD. Transaksi akan dilayani secara profesional dan cepat.


 Online Revolution Sebulan Penuh – Ini ialah yang paling seru dan menarik di Lazada. Sebulan sebelum Harbolnas Lazada.co.id menawarkan diskon tamat tahun mulai tanggal 11 November (11-11). Makara jangan hingga ketinggalan dan persiapkan diri sebaik mungkin. Online Revolution akan dimulai tengah malam di tanggal tersebut. Pantau terus gosip terbaru untuk turut memeriahkan Hari Belanja Online Nasional.



Sumber https://mystupidtheory.com