Random post

Wednesday, October 3, 2018

√ Penerimaan Cpns Tahun 2017, Ini Kata Menpan-Rb Asman Abnur

 Selamat jumpa lagi dengan  Admin gurumaju √ Penerimaan CPNS Tahun 2017, Ini Kata MENPAN-RB Asman Abnur
Gurumaju.com – Selamat jumpa lagi dengan Admin gurumaju.com . Agak usang juga Admin tidak menunjukkan gosip terbaru di website gurumaju.com. kali ini Admin akan membuatkan gosip terkait yang di tunggu-tunggu oleh semua orang yaitu Seleksi Penerimaan CPNS di tahun 2017.

Menpan-RB,  Asman Abnur menyatakan Tahun ini belum ada penerimaan pegawai negeri sipil (PNS) atau CPNS  alasannya adanya kebijakan moratorium.
"Kita tidak akan membuka penerimaan PNS tahun ini, alasannya masih melanjutkan moratorium," kata Asman Abnur yang gurumaju.com kutip dari Antaranews.

Asman Abnur menjelaskan, Meskipun tidak mendapatkan PNS secara umum, namun pihaknya masih mendapatkan PNS melalui jalur gugusan khusus, yakni mendapatkan PNS yang memiliki keahlian khusus.
"Misalnya untuk gugusan dokter spesialis, khusus di pariwisata, transportasi darat. Bidang-bidang khusus ini akan aku buka nantinya, tapi mohon maaf untuk bidang umum masih belum kita dibuka alasannya masih moratorium," ujarnya.

Kemenpan-RB juga masih akan mendapatkan guru, tetapi sekali lagi tidak secara umum, hanya untuk guru-guru dengan mata pelajaran yang memang benar-benar dibutuhkan. "Tapi hanya guru-guru pada bidang tertentu yang benar-benar masih kosong posisinya," uangkapnya.
Kunjungan Menpan-RB ke Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, yakni dalam rangka meresmikan gedung rawat inap gres Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Syarif Mohamad Alkadrie (RSUD SSMA) di Kota Pontianak.

Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Syarif Mohamad Alkadrie (RSUD SSMA) Pontianak merupakan salah satu inovator terbaik dan masuk dalam  Top 35 tahun 2016, serta memperoleh penghargaan lima besar terbaik dengan katagori A sebagai unit pelayanan role model 59 kabupaten/kota.

Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Syarif Mohamad Alkadrie (RSUD SSMA) dikala ini juga sedang diikutsertakan dalam kompetisi penemuan internasional atau UNPSA. Dengan penghargaan yang diberikan tersebut sanggup memotivasi pemerintah tempat untuk terus berinovasi meningkatkan pelayanan publik dan menjadi pola bagi pemerintah tempat lainnya untuk senantiasa menunjukkan pelayanan yang prima.

Melihat klarifikasi diatas, sanggup disimpulkan bahwa untuk tahun 2017 ini Kemenpan-RB tidak membuka Penerimaan PNS atau CPNS tahun 2017. jadi berhati-hati untuk rekan-rekan semua kalau ada gosip yang mungkin perihal penerimaan CPNS atau PNS maka silahkan untuk mencari sumber gosip rujukan. salah satunya yakni Website Kemenpan-RB sendiri.

----------------------------------------------------------------------------------
Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Penerimaan CPNS Tahun 2017, Ini Kta MENPAN-RB Asman Abnur" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin menunjukkan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan bahagia hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...


Sekian dari kami agar bermanfaat, salam Pendidikan…


Sumber http://www.gurumaju.com