Random post

Thursday, October 25, 2018

√ Informasi Orang Hilang : Guru Sma Islam Di Lamtim Menghilang

Guru Sekolah Menengan Atas Islam di Lampung Timur Menghilang √ Info Orang Hilang : Guru Sekolah Menengan Atas Islam di Lamtim Menghilang
Guru Sekolah Menengan Atas Islam di Lampung Timur Menghilang


Assalamu'alaikum Wr. Wb.  Selamat Jumpa lagi dengan Admin melalui blog www.gurumaju.com, blog yang menyajikan banyak sekali gosip sekitar dunia pendidikan, membahas banyak sekali tutorial untuk guru, siswa, mahasiswa, maupun untuk siapapun yang memerlukannya ibarat tutorial ihwal office, blogging, dan lain sebagainya.

Bahkan blog ini menyajikan gosip ihwal lowongan pekerjaan untuk Adik-adik yang mungkin gres lulus sekolah maupun kuliah. Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas "Info Orang Hilang : Guru Sekolah Menengan Atas Islam di Lamtim Menghilang". Semoga artikel yang Admin bagikan ini sanggup memberi manfaat untuk semuanya.
------------------------------------------------------------------------------------

Sebatas meneruskan gosip yang telah diposting dari situs Radarlampung.co.id bahwa dilaporkan seorang Guru Sekolah Menengan Atas Islam Terpadu Baitul Muslim Wayjepara, Lamtim, ini diketahui menghilang semenjak Jumat (6/1) lalu.

Berikut Artikel yang Admin kutip dari Radarlampung.co.id

Gabungan Polda Lampung dan Polres Lampung Timur (Lamtim) membentuk tim untuk menelusuri keberadaan Annisa Aryani (25). Guru Sekolah Menengan Atas Islam Terpadu Baitul Muslim Wayjepara, Lamtim, ini diketahui menghilang semenjak Jumat (6/1) lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung Kombespol Sulistyaningsih mengatakan, hilangnya Annisa sudah dilaporkan oleh pihak keluarga. ’’Tim masih mencari keberadaannya,” kata beliau kemarin (16/1).
Sulistyaningsih yang didampingi Kasubbid Penmas AKBP mengatakan, sejauh ini belum ada titik terperinci terkait keberadaan Annisa. Karena itu, pegawapemerintah kepolisian berharap derma dan dukungan masyarakat mencari guru manis itu.
 
ARTIKEL LAINNYA:


”Sementara, gosip yang dihimpun masalahnya sebab cinta. Annisa diduga masih berada di Bandarlampung. Jika ada masyarakat yang mengetahui keberadaannya, diperlukan segera melapor ke petugas,” ujarnya.

Sebelum hilang, Annisa tiba-tiba mengajukan surat pengunduran diri dari sekolah tempatnya mengajar. Kepada pihak sekolah, ia beralasan ingin menenangkan diri. Dari sini, ia tidak sanggup dihubungi.

Menurut Suryani, ibu Annisa, semua jaringan komunikasinya sudah putus. ’’Handphone, BBM, Whatsapp semuanya nggak aktif. Ada kabar kalau Annisa sudah ke Malaysia. Tapi belum niscaya juga,” kata Suryani beberapa waktu lalu.

UPDATE

Misteri hilangnya Annisa Aryani (25), guru manis asal Lampung Timur, alhasil terjawab. Guru Sekolah Menengan Atas Islam Terpadu Baitul Muslim Wayjepara, Lamtim, itu ditemukan berada di Desa Gedongjati, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah.

Kapolres Lamtim AKBP Harseno membenarkan bahwa Annisa telah ditemukan. Menurutnya, polisi menemukan Annisa sekitar pukul 21.00 WIB kemarin. Dia ditemukan dalam kondisi sehat.


’’Saudari Annisa telah diketemukan oleh anggota kami di Desa Gedongjati,” katanya via ponsel kepada Radar Lampung.

Menurut legalisasi Annisa, dirinya sudah menikah dengan Ahmad Maulana. Pernikahan itu berlangsung Sabtu (7/1) lalu. Mereka menikah di Koja, Jakarta Utara. Keputusan Ahmad Maulana meminang Annisa karena sudah mengantongi izin istri pertama.

-----------------------------------------------------------------------------------
Sebelum Anda menutup Artikel "Info Orang Hilang : Guru Sekolah Menengan Atas Islam di Lamtim Menghilang ini, Jika ada pertanyaan, saran, masukan silahkan untuk menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan bahagia hati untuk meresponnya.

Jika teman merasa artikel diatas bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol share :) Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami agar bermanfaat, salam Pendidikan…


Sumber http://www.gurumaju.com