Random post

Tuesday, October 23, 2018

√ Cara Mengatasi Akun Twitter Yang Ditangguhkan/Suspended (Pengalaman)

Sosial media adalah sarana untuk membuatkan informasi, munculnya sosial media menciptakan informasi sangat cepat sekali hingga ditelinga masyarakat sebab dibentuk oleh masyarakat dan untuk masyarakat pula. Salah satu sosial media yang diminati masyarakat ialah Twitter, sosial mdia dengan lambang burung biru ini sangat praktis untuk digunakan, hanya dengan menulis twit (kicauan) informasi akan cepat tersebar.

Bagi seseorang kadang twitter dipakai sebagai media apresiasi mereka baik itu curahan hati hingga foto langsung kehidupan mereka. Twitter memiliki aturan untuk penggunanya dalam memakai twitter secara bijak, namun ada saja orang yang mengindahkan aturan ini hingga akun mereka dikunci (suspended). Suspended/ditangguhkan ialah eksekusi bagi pengguna twitter yang melangar aturan twitter, eksekusi ini berupa penguncian akun sehingga akun tidak sanggup mengetwit, memfollow hingga meretwite.


Berikut ini faktor penyebab akun twitter sanggup di suspended/ditangguhkan ;
1. Terlalu banyak memfollow akun lain dengan tempo yang cepat
2. Terlau banyak mengunfollow akun lain dengan tempo yang cepat
3. Terlalu banyak retwite
4. Terlalu banyak memperlihatkan love/suka
5. Spamming twit (update status)
6. Menggunakan aplikasi penambah followers

Jika akun anda disuspend dan anda merasa melaksanakan hal diatas artinya anda menyalahgunakan twitter, dan sebagai hukumannya akun anda terkunci. Saya sangat sering disuspend dengan alasan terlalu banyak memfollow akun lain, tapi saya sanggup mengatasinya. Jika akun anda ditangguhkan khawatir sebab saya akan membuatkan informasi bagaimana cara keluar dari akun yang di suspend.

Cara Mengembalikan akun twitter yang ditangguhkan/suspended ;
1. Anda harus mengisi form akun yang disuspended, caranya buka twitter anda melalui desktop/komputer pc/laptop
2. Klik Akun ditangguhkan


3. Disini ada dua cara untuk memperbaikinya, pertama anda sanggup memperlihatkan nomor ponsel (kotak merah pertama) dan kedua dengan mengajukan permohonan. Pengalaman saya dengan cara memperlihatkan nonmor ponsel saja tidak cukup, maka saya mengajukan permohonan penghapusan penangguhan (kotak kedua)
4. Silahkan isi fom permohonannya, disarankan memakai bahasa inggris semoga akun segera cepat pulih dan klik Ajukan
5. Cek email anda, jikalau ada akibat dari twitter menyerupai ini artinya akun anda dalam proses pemulihan

6. Silahkan balas pesan yang dikirimkan dari twitter menyerupai dibawah ini untuk mengonfirmasi bahwa anda telah membacanya

7. Selesai, anda hanya perlu menunggu hingga akun twitter anda benar-benar pulih. Biasanya akun akan pulih stelah 3/7/14/30 hari lamanya, akun saya pulih selama 7 hari dari tanggal pembuatan permohonan.

Catatan : Jika akun anda sudah pulih disarankan semoga tidak melaksanakan hal sama yang menciptakan akun anda terkunci lagi, jikalau pelanggaran terus dilakukan bukan tida mungkin akun anda akan terkunci selamanya.

Demikian Cara Mengatasi Akun Twitter yang ditangguhkan/suspended, semoga artikel ini membantu


Sumber http://www.hendrisetiawan.com