Random post

Tuesday, October 2, 2018

√ Cara Gampang Menampilkan 2 Subtitle Film Sekaligus

Menonton film yakni sarana hiburan baik itu bersama keluarga maupun sendiri, namun untuk aku langsung menonton film bukan hanya sekedar hiburan saja melainkan menjadi sarana edukasi. Salah satu edukasi yakni berguru bahasa inggris dari sebuah film, Kok bisa? tentu saja sembari anda menonton film (barat) juga sanggup mempelajari kalimat yang dikatakan pemeran dalam bahasa inggris, anda mendengarkan dalam lafal inggris dan anda tahu apa artinya dalam subtitle indonesia. Nah, bagaimana bila anda tidak tahu PENULISAN lafalnya dalam bahasa inggris? inilah yang menjadi tema artikel ini, yaitu menampilkan 2 subtitle sekaligus (bhs indonesia dan inggris). Mendengarkan kalimat bahasa inggris serta melihat apa artinya (subtitle), jadi anda berguru 2 tipe bahan yakni listening dan reading.
Baca Juga : Cara Download Film Gratis di situs Layarkaca21.Tv

Kali ini untuk menampilkan 2 subtitle sekaligus tidak memakai software ataupu  aplikasi, jadi sanggup dipakai untuk media player apapun (vlc, media classic, kmplayer, go player, windows players).

Berikut ini adalah Cara Praktis Menampilkan 2 Subtitle Film Sekaligus tanpa software maupun aplikasi, anda hanya membutuhkan kuota data internet saja.

1. Silahkan pilih subtitle yang akan digabungkan dalam ekstensi SRT, contohnya herculesindosub.SRT untuk subtitle indonesia dan herculesengsub.SRT untuk subtitle inggris. Usahakan waktu kemunculannya/timing sama atau tidak beda jauh
2. Buka browser anda dan klik link berikut http://pas-bien.net/2srt2ass/
3. Silahkan lihat keterangan dibawah gambar ;

Keterangan :
Top subtitle : subtitle bahasa apa yang akan tampil sebelah atas
Bottom subtitle : subtitle bahasa apa yang akan tampil sebelah bawah, aku sarankan pilih bahasa inggris untuk top subtitle semoga nyaman dilihat
Font size : ukuran huruf, sesuaian dengan penglihatan anda (normal 12 16)
Top color : pilih warna kuning
Bottom color : pilih warna putih
Force bottom : ceklis
Baca Juga : Cara Download Film Gratis di situs Layarkaca21.Tv


4. Klik Kirim, maka anda akan mend0wnl0ad subtitle gabungannya, silahkan lihat di folder d0wnl0ad.
5. Putar filmnya dan masukkan subtitlenya, maka alhasil ibarat dibawah ini ;


Demikianlah Cara simpel Menampilkan 2 Subtitle Film Sekaligus di laptop/komputer/handphone
Baca Juga : Cara Download Film Gratis di situs Layarkaca21.Tv
Sumber http://www.hendrisetiawan.com