Random post

Tuesday, October 23, 2018

√ Cara Gampang Download Film Di Situs Layarkaca21.Tv (Lk21.Tv)

Dalam keseharian kita tidak luput dari yang namanya televisi, ya media info yang satu ini ialah media yang paling banyak digunakan. Televisi kini tidak hanya sebagai media info saja, namun sarana hiburan bagi keluarga dan salah satunya ialah Film. 

Film terbaru kitaa sanggup saksikan di bioskop terdekat rumah anda dengan biaya yang tidak mengecewakan agak mahal, tapi masyarakat indonesia lebih menentukan yang irit biaya menyerupai menonton di televisi. Namun tayangan ilm ditelevisi sangat usang dari rilis dibioskop, fim indonesia sanggup hingga satu tahun dan film luar negri sanggup hingga 3-5 tahun tayang ditelevisi.
Film kini sanggup kita saksikan secara streaming di internet, yaa internet ialah pilihan sempurna untuk streaming film terbaru. Film yang rilis dibioskop sanggup kita tonton diinternet dalam waktu yang amat singkat sekitar 1 ahad hingga 1 bulan semenjak rilis dibioskop, wahh kok bisa? film yang kita jumpai ini masih kualitas HDcam (rekaman kamera dibioskop), HDts, namun jikalau sudah 6 bulan lebih biasanya akan ada versi bluraynya.
Baca juga : Cara gampang Download film gratis di situs Ganool terbaru

Saya sering menonton film secara streaming maupun d0wnl0ad di situs Layarkaca21.Tv (Lk21.tv) yang kini berkembang menjadi LK21[.]Org, pada situs streaming film ini anda sanggup melihat film baik itu online (streaming) ataupun offline (d0wnl0ad). Film di situs lk21 sudah terdapat subtitle indonesia, jadi film ini sanggup anda lihat melalui smartphone anda. Film yang sanggup anda lihat di lk21 sangat update, dan anda sanggup mend0wnl0ad dari mulai kulitas  360p, 480p,  720p hingga 1080p(bluray).
Baca Juga : Cara Membuat Sensor Tanpa Aplikasi atau Edit Video

Berikut ini ialah tips bagaimana cara menonton streaming/mend0wnl0ad di situs Lk21.tv
1. Anda sanggup mend0wnl0adnya via komputer/smartphone
2. buka browser anda (mozilla, crhome, opera dll)
3. masuk (klik) ke Dunia21[dot]me
4. Silahkan pilih flm yang akan anda lihat atau d0wnl0ad
5. Klik film yang anda pilih

6. Anda sanggup streaming eksklusif dengan klik simbol play, atau jikalau anda ingin d0wnl0ad pilih Download

7. Tunggu sekitar 10detik hingga link muncul, dan kemudian klik linknya
8. Pilih kuliatas film yang akan di d0wnl0ad, contohnya aku pilih kualiatas 720p

9. Silahkan d0wnl0ad film anda

Catatan: 

  • Banyak situs d0wnl0ad film namun aku lebih sarankan disitus ini, alasannya link popads lebih sedikit (iklan yang mengganggu)
  • Semakin tinggi kuliatas film maka semakin manis tampilan filmnya, untuk melihat ilm via smartphone silahkan d0wnl0ad kualitas 360p-480p, untuk komputer/laptop disarankan d0wnl0ad kualitas 720p-1080p
  • Jika ukuran film lebih dari 1Gb, silahkan gunakan IDM (internet downlaod manager) biar tidak terjadi gagal d0wnl0ad

Demikian Cara Praktis Download Film di Situs Layarkaca21.tv (LK21.TV)

Jika situs lk21.TV bermasalah alasannya tidak sanggup streaming dan d0wnl0ad via provider Google atau Google sharer maka silahkan pilih provider lain, contohnya Storage atau MP4. Atau silahkan pilih alternatif lain untuk mend0wnl0ad film di ganool. Pihak LK21 juga sedang mengatasi duduk masalah Gagal d0wnl0ad (error 404) via Google sharer.
Baca juga : Cara gampang Download film gratis di situs Ganool terbaru

Sumber http://www.hendrisetiawan.com