Random post

Saturday, October 27, 2018

√ Air Mancur Menari Purwakarta Terbesar Seasia Tenggara

Mendengar kata air mancur menari pasti dalam benak kita teringat ke negara Singapura ataupun Eropa sana, namun tak usah jauh-jauh kini air mancur ini ada di Indonesia lohh, tepatnya di Taman Sri baduga Kabupaten Purwakarta, jawa barat. Bahkan air mancur ini ternyata yaitu air mancur terbesar se Asia Tenggara, wah.. besar hati ya ternyata negara kita mempunyai tempat wisata glamor ini.


Tampak dari atas situ
Air mancur ini ternyata berada di Situ atau danau buatan yang sangat luas, bayangkan saja saat aku berkunjung ke situ sri baduga (Situ Buleud), tempat ini dapat menampung 1500 orang lebih, saking padatnya yang berkunjung ada sebagian warga yang tidak dapat masuk alasannya yaitu over limit. 

Berapakah tiket masuk ke wisata Air mancur menari Sri baduga?
Bupati purwakarta (Dedi Mulyadi) rupanya menggratiskan warganya dan juga warga yang berkunjung dari luar purwakarta yang ingin melihat Atraksi air mancur ini.

Kapan Air mancur menari Sri Baduga dimulai?
Anda bersama keluarga atau teman dapat berkunjung ketempat ini pada sabtu malam (malam minggu) dan air mancur dimulai pukul 19.00 WIB yang berlangsung selama 40 menit saja. Jika anda tiba dari luar purwakarta sebaiknya anda sudah standby dikawasan situ Sri baduga sekitar pukul 17.00 WIB semoga terhindar dari kemacetan.Terkadang air mancur juga dibuka pada jumat malam (malam sabtu)

Bagaimana rute arah ke situ buleud (via google maps)?
Situ sri baduga (situ buleud) ini berada di sentra kota purwakarta, tidak jauh dari stasiun purwakarta kota. Jika anda ingin berkunjung ke tempat ini anda dapat mencari di google maps dengan kata kunci "Situ Buleud" atau "Stasiun purwakarta".
Berikut yaitu foto-foto mengenai air mancur menari purwakarta :
Kang Dedi Mulyadi hadir diacara air mancur menari

jika anda beruntung sering ada pertunjukan tarian dan drama.

hehe, eksis
Visite Indonesia, Pesona Indonesia, Tempat wisata indah di indonesia

Sumber http://www.hendrisetiawan.com