Random post

Friday, September 21, 2018

√ Teladan Surat Pernyataan Keaslian Kiprah Tamat

Berikut ini ialah teladan surat pernyataan keaslian kiprah akhir, surat pernyataan ini digabungkan dengan kiprah final yang telah dibuat. Maksud dari surat ini ialah bahwa mahasiswa yang telah menciptakan dan akan melangsungkan sidang kiprah final menciptakan kiprah final dengan hasil asli (original) dan bukan penjiplak, kalau diketahui menjiplak/palsu maka kiprah final tidak akan sah serta akan di proses secara hukum.

Ini ialah teladan surat pernyataan saat aku menciptakan kiprah final di BSI (Bina Sarana Informatika) ;

SURAT PERNYATAAN KEASLIAN TUGAS AKHIR

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama :
NIM : 12124359
Program Studi : Manajemen Informatika
Perguruan Tinggi : AMIK Bina Sarana Informatika

Dengan ini menyatakan bahwa kiprah final yang telah aku buat dengan judul : “Perancangan Program Penerimaan Siswa Baru Pada Sekolah Mengemudi” ialah asli (orisinil) atau plagiat (menjiplak) dan belum pernah diterbitkan/dipublikasikan dimanapun dan dalam bentuk apapun.
Demikianlah surat pernyataan ini aku buat dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun juga. Apabila dikemudian hari ternyata aku menawarkan keterangan palsu dan atau ada pihak lain yang mengklaim bahwa kiprah final yang telah aku buat ialah hasil karya milik seseorang atau tubuh tertentu, aku bersedia diproses baik secara pidana maupun perdata dan kelulusan aku dari Akademi Manajemen Informatika & Komputer Bina Sarana Informatika dicabutkan/dibatalkan.


                Dibuat di : Karawang
                Pada tanggal : 18 Juni 2015
                  Yang menyatakan,


                    Materai Rp.6000



                   

Demikian Contoh Surat Pernyataan Keaslian Tugas Akhir biar menjadi tumpuan bagi pembaca.
Silahkan Download untuk file ekstensi .doc (Ms Word) dibawah ini ;

Sumber http://www.hendrisetiawan.com