Random post

Wednesday, September 26, 2018

√ Segudang Keasyikan Menginap Di Hotel Sari Ater Bandung

Ada keseruan yang bisa Anda rasakan saat menginap di Hotel Sari Ater Bandung. Dengan segala kemudahan yang ada di dalamnya, hotel bintang tiga ini memperlihatkan hal yang berbeda dibandingkan dengan hotel sekelas lainnya. Terlebih, kalau Anda tiba ke sini untuk berlibur bersama keluarga. 
Hotel yang beralamat di Jl. Raya Ciater, Kabupaten Subang ini, merupakan sebuah penginapan yang menyuguhkan suasana khas dataran tinggi. Dengan ketinggian 1200 meter di atas permukaan maritim (mdpl), Anda akan mendapat penginapan yang sejuk, dengan pesona pemandangan nan hijau. 
Selain suasananya yang menyegarkan, Hotel Sari Ater juga mempunyai kemudahan yang bisa mengatakan segudang keasyikan bagi para tamunya. 

Keasyikan ibarat apa sih, yang bisa didapatkan saat menginap di sini? 
Berikut tiga di antaranya:

1. Pilihan kamar suka-suka
Keasyikan pertama yang bisa didapatkan di Hotel Sari Ater, terkait dengan pilihan kamar yang disediakan untuk para tamu. 

Pilihan kamar di hotel sangatlah beragam. Mulai dari kamar yang berbentuk bungalo, kamar standar, sampai kamar dengan desain interior ala pedesaan. Kalau ingin suasana yang lebih menantang, Anda juga bisa menentukan untuk menginap di area Camping Park. Pengalaman menginap di Camping Park akan jauh berbeda jikalau dibandingkan dengan menginap di kamar biasa. 

Istilah keren yang kerap dipakai jikalau menginap di area ini ialah glamping alias glamourcamping. Tentu saja, di sini Anda juga bisa menyalakan api unggun selayaknya bermalam di area camping lain. Seru, deh!

Untuk melaksanakan glamping di sini, Anda tentunya tidak perlu repot membawa perbekalan atau tenda. Semua sudah dipersiapkan oleh pihak hotel. Tidak hanya itu, hotel ini juga menyediakan banyak sekali pilihan tenda dengan jenis yang berbeda, mulai dari Tenda Rusa, Tenda Landa, Tenda Berang-Berang, ataupun Tenda Rajawali. 
Untuk pilihan yang lebih ekslusif, ada pula Rumah Kebun dengan kapasitas yang lebih besar, terbagi dalam tiga kamar, dan bisa diisi sampai enam orang. Dengan bangunan berbahan dasar kayu yang didesain sederhana dan apik, Rumah Kebun ini terlihat hangat dan memunculkan suasa khas liburan ala pedesaan.

2. Pemandian air panas
Berlokasi di desa Ciater, yang populer sebagai tempat sumber air panas, para tamu hotel juga mendapat jalan masuk khusus menuju ke pemandian air panas alami. Pemandian air panas di sini dipercaya bisa mengobati banyak sekali jenis penyakit, terutama untuk penyakit kulit, reumatik, gangguan sistem syaraf, dan sejumlah penyakit lainnya. 

Terdapat tiga lokasi pemandian air panas alami yang masuk ke dalam area Hotel Sari Ater, yakni Virgo Sari, Matang Panas, dan Hasem-Hasem. 
Masing-masing lokasi mempunyai suhu dan debit air yang berbeda. Misalnya, di Virgo Sari, suhu airnya mencapai 42,5 derajat Celcius, dengan debit 140 liter per detik. Sementara di Hasem-Hasem, suhu air berada di angka 28,3 derajat Celcius dan debit 20 liter per detik. 

3. Berbagai kegiatan luar ruangan yang seru
Liburan tidak akan terasa menyenangkan tanpa melaksanakan kegiatan di luar ruangan. Di Hotel Sari Ater, tersedia banyak sekali kemudahan yang memungkinkan Anda untuk bersenang-senang bersama anggota keluarga dan teman-teman,seperti: 
Flyingfox,
Wallclimbing,
Berjalan-jalan ke kebun teh,
Gocartoff-road,
Berkeliling dengan ATV,
Naik kuda,
Mencoba wahana High Rope, dan
Bermain futsal
Kalau sudah bosan dengan kegiatan di luar ruangan, Anda juga bisa mengajak si kecil bermain di area rekreasi yang telah disediakan pihak hotel. Di area ini, tersedia sarana hiburan yang tidak kalah menariknya.Anda bisa membuatkan kiprah dengan istri dalam menemani si kecil bermain-main. 
Sementara Anda menghabiskan waktu untuk mencoba berguru memanah, istri Anda bisa mengajak si kecil mencoba banyak sekali jenis permainan yang ada di Wahana Anak atau mencoba berkeliling area danau dengan sepeda air. 
Setelah si kecil puas bermain, istri Anda pun bisa menghabiskan waktunya untuk menuju ke lokasi Fish Therapy atau berbelanja buah tangan di area Giftshop.
Berbagai kemudahan yang disediakan pihak hotel akan benar-benar menciptakan Anda betah berlama-lama di penginapan ini. Namun, jikalau dirasa belum cukup, Anda juga bisa mengunjungi banyak sekali tempat wisata keluarga yang terdapat di sepanjang jalan di area Lembang. 
Oh iya, kalau ingin melaksanakan reservasi di Hotel Sari Ater, Anda bisa memesan eksklusif banyak sekali pilihan kamar di link berikut. Selamat Berwisata, ya. 


Sumber http://www.hendrisetiawan.com