Random post

Tuesday, September 25, 2018

√ Pola Surat Lamaran Pekerjaan Untuk Bekerja Di Perusahaan

Berikut ini yaitu salah satu referensi surat lamaran pekerjaan untuk melamar ke sebuah perusahaan baik itu PT (Perusahaan terbuka) maupun CV. Pada umumnya surat lamaran pekerjaan dibentuk secara manual (tulis tangan), namun ada pula perusahaan yang meminta untuk diketik/print. Dibaaah ini yaitu referensi surat lamaran untuk tulis tangan maupun hasil print.



Perihal : Lamaran Pekerjaan Karawan g, 12 Desember 2017
Lampiran : Satu Berkas

Kepada YTH,
Personalia/HRD
PT Maju Jaya Makmur

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini ;

Nama :
Tempat tgl lahir : Karawang, 17 Januari 1994
Pendidikan terakhir : Sekolah Menengan Atas – IPA
Alamat : Kosambi II RT/RW 20/06 Desa. Duren Kec. Klari
          Kab. Karawang 41371
Nomor Handphone : 08123456789


Mengajukan permohonan untuk ditempatkan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
Sebagai materi pertimbangan aku lampirkan ;

1. Pas foto terbaru 3x4 sebanyak 2 lembar
2. Foto kopi KTP
3. Foto kopi Ijazah
4. Foto kopi SKHUN
5. Foto kopi SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
6. Foto kopi Surat keterangan sehat dari dokter
7. Foto kopi kartu pencari kerja dari Disnaker
8. Dafar riwayat hidup
9. Sertifikat-sertifikat

Besar impian aku untuk mendapat kesempatan ditempatkan diperusahaan yang bapak/ibu pimpin.
Demikian surat lamaran ini aku sampaikan, atas perhatian dan santunan yang diberikan aku ucapkan terima kasih.

Hormat saya,




Demikian referensi surat lamaran kerja untuk melamar pekerjaan, untuk file Ms Word/file.doc dapat anda d0wnl0ad dibawah ini ;

Sumber http://www.hendrisetiawan.com