Random post

Wednesday, September 19, 2018

√ Pola Kata Pengantar Untuk Kiprah Akhir, Skripsi, Tesis, Disertasi

Berikut ini ialah pola Kata Pengantar Tugas Akhir pada ketika saya menyusun TA di BSI, kata pengantar ini juga sanggup dipakai pada karya ilmiah lainnya menyerupai skripsi, tesis, disertasi dll.


Contoh Kata Pengantar yang baik dan benar ;

KATA PENGANTAR

Dengan mengucap puji kami panjatkan kehadirat Allah Swt yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis sanggup menuntaskan kiprah ini dengan baik. Adapun judul kiprah final ini yaitu “Perancangan Program Penerimaan Siswa Baru pada Sekolah Mengemudi”.
Tujuan penulisan kiprah final ini dibentuk sebagai salah satu syarat kelulusan Diploma tiga (D.III) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Sarana Informatika. Sebagai materi penulisan diambil menurut penelitian, obsevasi dan beberapa sumber yang turut mendukung dalam penulisan ini. Penulis menyadari bahwa tanpa bimbingan dan dorongan dari semua pihak, maka kiprah final ini tidak sanggup terselesaikan dengan baik. Oleh kesudahannya penulis ingin memberikan ucapan terimakasih kepada :

1. Direktur Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Bina Sarana Informatika.
2. Ketua jurusan Manajemen Informatika AMIK BSI.
3. Bapak Eko Haryadi, ST, MM, M.Kom selaku dosen pembimbing kiprah akhir.
4. Bapak Abdussomad, S.Kom selaku ajun pembimbing kiprah akhir.
5. Staff/Karyawan/Dosen Akademi BSI.
6. Orang bau tanah yang saya sayangi serta adik-adik dan juga sahabat erat yang telah menunjukkan sumbangan moral dan spiritual.
7. Rekan –rekan seperjuangan mahasiswa BSI kelas 12.6F.14
Penulis menyadari sepenuhnya bahwa kiprah final ini jauh dari kata sempurna, oleh sebab itu penulis mengharapkan saran dan kritik yang bersifat membangun yang lebih baik untuk generasi penerus kita.

Akhir kata penulis berharap biar Tugas Akhir ini berkhasiat bagi penulis pada khususnya dan bagi pembaca umumnya


Karawang, 18 Juni 2015
Penulis



Silahkan Download pola kata pengantar File PDF dibawah ini ;

Sumber http://www.hendrisetiawan.com