Question 1 (1 point)
Saved
Unsur storyboard yang berfungsi untuk mengetahui urutan edegan atau kondisi dalam sebuah kisah adalah:
Question 1 options:
| | Scene |
| | Frame |
| | Setting |
| | Script |
Saved
Berikut ini ialah hal-hal yang perlu dilakukan memproduksi film animasi 2 dimensi, kecuali:
Question 2 options:
| | Pewarnaan digital |
| | Pembuatan gambar karakter |
| | Pengambilan gambar |
| | Pembuatan cerita |
Saved
Tombol keyboard untuk membuka tab library pada Flash adalah:
Question 3 options:
| | Shift+[L] |
| | Alt+L |
| | Ctrl+shift+L |
| | Ctrl+L |
Saved
Berikut ini merupakan format bunyi yang didukung oleh Flash, kecuali:
Question 4 options:
| | MPG |
| | AIFF |
| | ASND |
| | WAV |
Saved
Langkah-langkah untuk memasukkan file sound ke library adalah:
Question 5 options:
| | file > import > import to library |
| | file > hidangan > import to library |
| | menu > import > import to library |
| | menu > file > import to library |
Saved
Komponen Flash yang berfungsi sebagai kawasan file-file yang akan dimasukan nanti ke stage/bidang kerja adalah:
Question 6 options:
| | Menu |
| | Library |
| | Timeline |
| | Properties |
Saved
Fasilitas pengaruh biar bunyi akan dimainkan sesuai dengan jumlah maksimal frame di timeline adalah:
Question 7 options:
| | Custom |
| | Event |
| | Stream |
| | Loop |
Saved
Fasilitas pengaruh biar bunyi dimainkan terus hingga final namun dengan syarat jumlah frame ialah 1 atau jumlah frame sama dengan panjang bunyi adalah:
Question 8 options:
| | Repeat |
| | Stream |
| | Event |
| | Custom |
Saved
Jika final publish, untuk melihat hasil settingan, dengan cara menekan tombol
Question 9 options:
| | F10 |
| | F2 |
| | F1 |
| | F12 |
Saved
Fasilitas pengaruh biar bunyi akan dimainkan secara terus menerus adalah:
Question 10 options:
| | Event |
| | Stream |
| | Repeat |
| | Loop |