Random post

Thursday, July 20, 2017

√ 5 Manfaat Memperbarui Software Atau Aplikasi

 Manfaat Memperbarui Software Atau Aplikasi √ 5 Manfaat Memperbarui Software Atau Aplikasi


Saat ini perangkat mobile sangat digemari oleh seluruh insan dipenjuru dunia, perangkat mobile maksud saya disini yaitu komputer, laptop, smartphone, tablet, dan benda semacamnya.

Pada perangkat mobile ada satu fitur pendukung yang gak kalah pentingnya yaitu Software atau Aplikasi, dan pastinya setiap perangkat mobile itu mempunyai software yang berbeda - beda.

Contohnya untuk seorang gamer niscaya software yang dimilikinya kebanyakan yaitu software gaming dan software pendukung untuk gaming, beda lagi dengan seorang editor video yang softwarenya kebanyakan software editing dan software pendukung editing.

Saat ini saya tidak akan membahas perihal keberagaman software, tetapi saya akan membahas problem yang sangat sering disepelekan oleh pemilik perangkat mobile, padahal hal ini sangat fatal jikalau dibiarkan terus menerus.

Hal tersebut yaitu Pembaruan Software, pertama saya akan menanyakan anda apakah software atau aplikasi yang anda gunakan sering anda perbarui atau jarang atau bahkan tidak pernah diperbarui sejak diinstal keperangkat mobile kamu

Jika kau orang yang bertipe jarang memperbaharui software yang dipakai, maka kau harus lebih sering memperbarui software kamu, dan buat kau yang tidak pernah memperbarui software, maka perangkat mobile kau ketika ini sedang dalam bahaya.

Kenapa saya katakan perangkat mobile yang softwarenya tidak pernah diperbaharui sedang dalam bahaya, saya akan memberitahukannya didalam artikel ini sembari saya menjelaskan manfaat dari memperbarui.

Saya akan membagi manfaat pembaruan perangkat mobile dalam beberapa kategori, untuk lebih memudahkan kau dalam mengetahui manfaat dari pembaruan perangkat mobile.

1. Manfaat Pembaruan Software Dari Segi Kualitas


Kualitas yaitu hal yang paling utama dan merupakan faktor teratas mengapa kita harus memperbarui software kita, alasannya kualitas software usang dengan yang gres pastilah akan sangat berbeda.

Misalnya sebuah software telepon yang awalnya hanya sanggup menelpon seseorang dalam jarak yang dekat, pada versi terbarunya software tersebut sanggup digunakan untuk menelpon seseorang dari jarak yang sangat jauh.

2. Manfaat Pembaruan Software Dari Segi Keamanan


Software dengan versi terbaru sudah niscaya mempunyai keamanan yang lebih berpengaruh daripada versi sebelumnya, apalagi software tersebut yaitu software yang berperan untuk mengamankan perangkat mobile kamu.

Seperti software antivirus, pastilah pada setiap pembaruannnya niscaya mempunyai keamananan yang lebih berpengaruh dari versi sebelumnya.


Bayangkan saja ketika kau tidak memperbarui software yang kau gunakan, maka orang - orang yang tidak bertanggung jawab akan lebih gampang membobol atau merusak perangkat mobile kamu.

3. Manfaat Pembaruan Software Dari Segi Fitur


Pastinya software versi terbaru mempunyai fitur yang lebih banyak dan lebih baik daripada software versi sebelumnya, contohnya software sebelumnya mempunyai fitur merekam wajah maka pada versi terbaru mempunyai fitur pelengkap yang sanggup merekam suara.

Contohnya saja aplikasi facebook, yang pada awalnya facebook hanya sanggup untuk chat, kini fitur dari aplikasi facebook semakin bermacam-macam contohnya sanggup untuk Siaran Langsung, Telepon, membuatkan video, dan lainnya.

Sehingga dalam artian, ketika kau tidak memperbarui software yang kau gunakan maka kau tidak akan sanggup memakai fitur terbaru dari software tersebut, pastinya itu yaitu sebuah kerugian untuk kamu.

4. Manfaat Pembaruan Software Dari Segi Bug


Bug itu semacam celah yang ada didalam sebuah software atau aplikasi yang kau gunakan, jadi bug ini sanggup saya katakan sebuah keanehan yang dimiliki oleh sebuah software.

Biasanya software yang gres dibentuk niscaya mempunyai banyak bug, jadi untuk menghilangkan bug yang ada maka dilakukanlah pembaruan software, jadi dengan pembaruan software maka bug yang ada akan lebih sedikit.

Contohnya sebuah aplikasi game mempunyai sebuah bug, yaitu tidak sanggup dimainkan dalam waktu lebih dari 5 menit, maka dipembaruan selanjutnya bug tersebut akan diperbaiki sehingga kau sanggup memainkan game tersebut dalam waktu yang lama.

Ini yaitu salah satu hal yang paling sering dilakukan dalam pembaruan, alasannya setiap software niscaya mempunyai bug, jadi para pembuat software berusaha untuk terus memperbaiki software mereka dengan menghilangkan bug yang ada.

5. Manfaat Pembaruan Software Dari Segi Tampilan


Semua benda yang ada didalam kehidupan kita sehari - hari semakin hari niscaya tampilannya menjadi berbeda.

Contohnya saja mobil, niscaya tampilan kendaraan beroda empat buatan tahun 1990 dengan tampilan kendaraan beroda empat buatan tahun 2010 akan jauh berbeda, hal itu juga mempunyai kegunaan bagi sebuah software.

Bandingkan saja tampilan Facebook tahun 2006 dengan tampilan facebook ketika ini pastilah sangat berbeda, dan pastinya tampilan facebook ketika ini jauh lebih baik dari pada yang lama.

Itulah beliau 5 manfaat pembaruan software atau aplikasi yang sanggup kau dapatkan, maka dari itu mulai kini pergiatlah untuk selalu memperbarui software yang kau gunakan.

Karena kau tidak tahu apa saja yang kau tinggalkan ketika kau tidak memperbarui sebuah software, dan pastinya kau akan rugi kalau tidak memperbarui software.

Jika ada masukan atau jikalau ada kesalahan didalam artikel ini, kau sanggup memberitahukannya kepada saya melalui kolom komentar yang ada dibawah ini.
Sumber http://www.domarsma.com